NCT 127 Buktikan Prestasi di Tengah Perselisihan Sengit Lee Soo Man Vs SM Entertainment
Twitter/NCTsmtown_127
TV

NCT 127 mengukir prestasi baru mereka berkat comeback dengan album repacakge 'Ay-Yo' di acara musik meski SM Entertainment dan Lee Soo Man tengah berselisih sengit.

WowKeren - NCT 127 berhasil menambah prestasi mengagumkan dari comeback mereka dengan album repackage "Ay-Yo". Sub unit NCT ini membuktikan bahwa permasalahan agensi dan Lee Soo Man tidak menghalangi promosi mereka.

NCT 127 mencatat kemenangan kedua mereka dengan lagu "Ay-Yo" melalui "Music Bank" hari ini, Jumat, 10 Februari. Ini juga menjadi piala pertama mereka dengan lagu baru di acara musik KBS tersebut.

"Ay-Yo" berhasil memuncaki "Music Bank" pekan ini melawan "Sugar Rush Ride" milik TXT. Perolehan nilai terbilang cukup jauh yakni 11.861 melawan 7.643.

Taeyong mewakili NCT 127 mengucapkan pidato kemenangan dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, staf, serta anggota. Selanjutnya, mereka menepati janji dengan melakukan permainan gunting batu kertas di mana yang kalah harus menari "Ay-Yo" sendirian.


Doyoung menjadi anggota yang kalah dan ia benar-benar menari sendirian. NCT 127 menunjukkan suara merdu mereka membawakan "Ay-Yo" secara langsung pada encore.

Seruan NCTZen terdengar sangat keras mengiringi encore NCT 127. Pada akhir penampilan, NCT 127 juga ikut berteriak "CZennie" berulangkali sembari berterima kasih kepada penggemar. Mereka juga tak lupa menundukkan kepala serta melambaikan tangan kepada para penggemar.

Haechan kemudian menjadi anggota yang mengucapkan terima kasih sembari memamerkan momen NCT 127 membawa piala kemenangan terbaru "Ay-Yo" di media sosial. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mengucapkan rasa syukur atas cinta dari penggemar.

"Czennieeeee Kami dapat peringkat 1 hari ini!!!! Mendapat penghargaan di tempat dengan Czennie di sini merupakan hal terbaik!! Ini adalah minggu ke-2 promosi Ay-Yo, dan terima kasih karena selalu mencintai kami!! Tetaplah berada di sisi kami!!! Fullsun," tulis Haechan manis. Fullsun diketahui adalah nama sapaan Haechan yang memiliki arti sama dengan nama panggungnya.

Selamat atas kemenangan kedua "Ay-Yo", NCT 127!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait