Foto Terbaru Irene Red Velvet Munculkan Beragam Komentar Soal Usia
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Irene dalam balutan pakaian berbahan rajutan warna hijau dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Pelantun 'Feel My Rhythm' itu tampak tersenyum.

WowKeren - Bicara tentang visual, Irene Red Velvet tentu tak boleh dilewatkan dengan wajah cantiknya yang menawan. Baru-baru ini, foto baru pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut menyedot perhatian karena menampilkan visual indahnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto yang dibagikan Irene kepada penggemar pada 9 Februari lalu. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia lahir tahun 1991. Umurnya 33 tahun di Korea."

Foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Irene dalam balutan pakaian berbahan rajutan warna hijau dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Pelantun "Feel My Rhythm" itu tampak tersenyum dan menangkupkan kedua pipinya di telapak tangan.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Beberapa dari mereka memiliki pandangan berbeda terkait visual Irene serta apakah leader Red Velvet itu terlihat lebih tua atau tidak.


Foto Terbaru Irene Red Velvet Munculkan Beragam Komentar Soal Usia Foto Terbaru Irene Red Velvet Munculkan Beragam Komentar Soal Usia Foto Terbaru Irene Red Velvet Munculkan Beragam Komentar Soal Usia

Pann

"Dia terlihat seperti orang umur 33 tahun," komentar netizen. "Menjadi tua itu wajar, menua itu wajar, kan? Aku tidak terlalu suka Irene, tapi saat aku melihat orang mengatakan bahwa selebriti semakin tua, itu agak konyol... Dia semakin tua, lalu kenapa?" kata netizen lainnya.

"Jangan (berkomentar) kasar, semua orang mohon bersikap baik," ujar netizen "Taeyeon dan Yoona lebih tua darinya tapi mereka benar-benar terlihat sangat muda," imbuh lainnya. "Tapi dia masih sangat cantik," puji netizen yang lain.

"Aku tidak suka dia, tapi meskipun dia bertambah tua, dia akan lebih cantik dari para haters," kata netizen. "Sebaliknya, dia terlihat jauh lebih alami daripada idol yang melakukan Botox dan operasi plastik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait