Pertemanan Haechan NCT dan Seungkwan SEVENTEEN Tuai Syok
SM Entertainment/Pledis Entertainment
Selebriti

Momen interaksi Haechan NCT dan Seungkwan SEVENTEEN pada acara 'Music Bank' sontak langsung membuat para penggemar syok karena mereka ternyata diam-diam berteman.

WowKeren - Interaksi para idol memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika mereka sama sekali tidak tertangkap kamera menunjukkan kedekatan.

Kali ini, giliran Haechan NCT dan Seungkwan SEVENTEEN (II) yang membuat para penggemar syok karena ternyata berteman. Hal tersebut terlihat pada acara "Music Bank" yang ditayangkan kemarin, Jumat, 10 Februari.

Interaksi dari kedua idol tampan ini muncul di akhir acara, kala itu NCT 127 melakukan encore karena mendapatkan kemenangan kedua dengan lagu comeback mereka yakni "Ay-Yo".

interaksi dari Haechan NCT dan Seungkwan SEVENTEEN di \

Sumber: YouTube

Haechan tertangkap kamera menudukkan kepala kepada sub unit SEVENTEEN BSS yang memberikan selamat kepada NCT 127. BSS diketahui berisikan 3 anggota SEVENTEEN yakni Hoshi, DK, dan Seungkwan.


Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kemudian menghampiri BSS. Seungkwan kemudian memberikan tepukan di punggung Haechan menunjukkan rasa bangganya. Penggemar berhasil menemukan momen ini meski Doyoung menutupi keduanya.

Para penggemar sontak dibuat bahagia bukan main karena dua idol berposisi sebagai main vocalis grup masing-masing itu akhirnya berinteraksi. Apalagi Seungkwan pernah menceritakan kalau ia sudah mengenal Haechan cukup lama dan saling beriteraksi. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwa Haechan dan Seungkwan akan menunjukkan kedekatan mereka di masa depan.

''Bss bertepuk tangan ketika nct 127 menang dan seungkwan menepuk punggung haechan," beber salah seorang penggemar di Twitter. "YA TUHAN BOOKSEOKSOON MEMBERIKAN SELAMAT, HAECHAN & SEUNGKWAN BAHKAN MEMBERIKAN PELUKAN," seru lainnya. "SEUNGKWAN DAN HAECHAN ?? INI ADALAH HARI TERBAIK DALAM HIDUPKU," kata lainnya.

Sementara itu, Seungkwan diketahui juga berteman dekat dengan Jungwoo. Hal ini karena keduanya sama-sama kelahiran tahun 1998. Kedua idol tampan ini bahkan kerap terlihat makan bersama di restoran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait