Perilaku Song Hye Kyo Dibongkar Oh Ji Yul Aktris Cilik 'The Glory'
Naver
Selebriti

Dalam 'The Glory', Oh Ji Yul memerankan karakter Ha Ye Sol, putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Ha Ye Sol juga murid di kelas yang diajar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - Aktris cilik Oh Ji Yul menjadi bintang tamu dalam program "The Return of Superman" yang disiarkan Jumat (10/2). Dalam kesempatan itu, anak kelahiran tahun 2014 ini mengungkap pengalamannya syuting drama populer "The Glory".

Dalam "The Glory", Oh Ji Yul memerankan karakter Ha Ye Sol, putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dari hasil perselingkuhannya dengan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Ha Ye Sol juga murid di kelas yang diajar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Cuplikan episode terbaru "The Return of Superman" memperlihatkan momen ketika artis Sayuri bertanya pada Oh Ji Yul siapa yang lebih dekat dengannya di lokasi syuting "The Glory" di antara Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon.

Oh Ji Yul dengan bijak mengungkap dekat dengan Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. Namun aktris cilik yang juga membintangi "Extraordinary Attorney Woo" itu mengingat dengan jelas perilaku Song Hye Kyo terhadap dirinya.


Perilaku Song Hye Kyo Dibongkar Oh Ji Yul Aktris Cilik \'The Glory\'

Source: Naver

"Ketika aku mengenakan baju lengan pendek untuk syuting adegan musim panas di tengah musim dingin, aktris Song Hye Kyo melepaskan pakaiannya dan memberikannya padaku. Jika anda (Song Hye Kyo) menonton ini, terima kasih untuk waktu itu," ungkapnya.

Oh Ji Yul kemudian mengungkap peran yang ingin dimainkannya di masa mendatang. "Aku tidak tahu seperti apa ceritanya, tapi aku ingin memainkan karakter utama. Tidak menakutkan untuk berakting di depan kamera. Akting adalah kehidupan nyata," ujarnya.

Di sisi lain, Oh Ji Yul masih akan muncul dalam "The Glory 2" yang akan disiarkan mendatang. Karakter Ha Ye Sol yang kini berada di dekat Moon Dong Eun bisa dibilang menjadi kelemahan utama bagi Park Yeon Jin dan Jeon Jae Jun.

Hingga kini, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) juga masih belum tahu bahwa anak yang selama ini disayanginya bukanlah anak kandungnya. "The Glory 2" baru akan disiarkan 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait