Lim Ji Yeon Mendadak Jadi Fashion Icon Gegara Style Bintangi 'The Glory'
Naver
Selebriti

Lim Ji Yeon masih akan menyapa penonton lewat 'The Glory 2' yang disiarkan pada 7 April mendatang. Penonton kini ramai menanti hukuman apa yang akan didapatkan Park Yeon Jin.

WowKeren - Lim Ji Yeon mendadak menjadi fashion icon gara-gara style-nya ketika membintangi "The Glory". Dalam drama populer Netflix tersebut, aktris kelahiran tahun 1990 ini memerankan karakter Park Yeon Jin, pembully di masa sekolah.

Park Yeon Jin kini bekerja sebagai peramal cuaca dan memiliki keluarga sempurna karena sang suami adalah direktur sebuah perusahaan konstruksi. Wanita itu selalu tampil dengan busana yang elegan, mewah, dan rapi.

Meski karakternya menuai kebencian dari masyarakat, style Park Yeon Jin itu sukses menarik perhatian para pemirsa. Lim Ji Yeon pernah mengatakan bahwa dirinya berdiskusi ekstra dengan penata busana terkait style karakternya.

Kini, koleksi fashion Park Yeon Jin di "The Glory" bahkan telah menjadi topik hangat di komunitas online. Gaun, jubah selip, dan jaket yang dikenakan wanita yang memiliki perilaku jahat itu sudah terjual habis di pasaran.


Lim Ji Yeon Mendadak Jadi Fashion Icon Gegara Style Bintangi \'The Glory\'

Source: Naver

Di sisi lain, Lim Ji Yeon sebelumnya membeberkan tidak mudah memerankan karakter peramal cuaca. "Aku bekerja keras dan karena dia seorang peramal cuaca, dia seharusnya memiliki diksi yang bagus jadi saya hanya banyak berlatih," ujarnya.

Untungnya perjuangan Lim Ji Yeon membuahkan hasil karena banyak yang memuji diksinya saat membaca ramalan cuaca. "Aku menggumamkan kata-kata itu selama berbulan-bulan untuk adegan peramal cuaca," tuturnya.

"Untuk latihan diksi, aku banyak melihat naskahnya, banyak membacanya. Aku bukanlah seorang aktris dengan diksi yang bagus pada awalnya. Ini adalah pertama kalinya aku dipuji memiliki diksi yang bagus lewat karya ini," imbuhnya.

Sementara itu, Lim Ji Yeon masih akan menyapa penonton lewat "The Glory 2" yang disiarkan pada 7 April mendatang. Penonton kini ramai menanti hukuman apa yang akan didapatkan Park Yeon Jin karena telah menjadi pembully. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait