Hengkangnya Jinni Disebut Tinggalkan Kekosongan di NMIXX
JYP
Selebriti

Sementara itu pada 9 Desember lalu Jinni diumumkan hengkang dari NMIXX sekaligus mengakhiri kontraknya dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini di sebuah forum komunitas online, netizen berbicara tentang status NMIXX saat ini dan berapa banyak kepergian Jinni telah mempengaruhi grup. Menurut netizen, Jinni adalah salah satu peserta pelatihan tertua, yang dulu cukup dekat dengan member Twice hingga ITZY.

Netizen secara khusus mengatakan bahwa "Momo, Nayeon, dan Yeji sering berbicara tentang Jinni selama V Lives" dan bahwa Jinni memainkan peran besar dalam menciptakan identitas NMIXX. "Kehadirannya sangat besar. Ketika dia tidak terduga pergi, bahkan aku, sebagai penggemar 'ringan', sangat terkejut. Pasti ada begitu banyak penggemar yang sangat terkejut dengan kepergiannya. Mereka bahkan tidak memberi Jinni kesempatan untuk berkomunikasi dengan para penggemar untuk terakhir kalinya sebelum pergi, jadi memilukan melihat dia pergi begitu saja. Aku bahkan tidak bisa menonton video NMIXX lagi karena mereka semua mengingatkanku pada Jinni," tulis netizen.


Sedangkan yang lain juga merasa ada yang bekurang dari NMIXX tanpa kehadiran Jinni meski beberapa mengatakan jika NMIXX akan tetap meraih popularitasnya di masa mendatang dengan member yang masih bertahan.

"Yah, pusat tari adalah Kyujin, visualnya adalah Sullyoon, yang bertanggung jawab atas berbagai program adalah Haewon, dan penyanyi utamanya adalah Lily. Keempat ini menimbulkan banyak perhatian. Apakah Jinni benar -benar memiliki pengaruh yang sebesar itu. .? Saya pikir dia sorotan sekali selama pertunjukan akhir tahun untuk rambut hitamnya dan hanya itu," komentar netter. "Jinni juga favoritku jadi sekarang aku tidak bisa menonton NMIXX," ujar yang lain. "Aku akan mengatakan itu lebih seperti dia meninggalkan lubang besar karena NMIXX masih merupakan kelompok pemula muda dan perusahaan baru saja membuat seseorang pergi entah dari mana, dan sekarang anggota kelompok lainnya hilang," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya kabar mengejutkan datang dari NMIXX, pada 9 Desember lalu dengan mengumumkana keluarnya sang rapper Jinni dari grup. Tak hanya itu Jinni bahkan mengakhiri kontraknya dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru