Wendy Red Velvet Lakukan Hal Mengejutkan di Hari Ulang Tahun
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy menyerahkan minuman dan kue kepada penggemar, dan juga meluangkan waktu untuk berbicara sebentar dengan mereka. Banyak penggemar yang tersentuh oleh sikap manis sang idol.

WowKeren - Wendy Red Velvet selain dikenal lewat wajah cantik dan suaranya yang merdu juga diakui atas cintanya pada penggemar. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengadakan acara kejutan untuk para penggemar selama akhir pekan.

Pada 12 Februari, Wendy membuka kafe bertema ulang tahunnya di Seongsu-dong, Seoul. Untuk para penggemar, pelantun "Feel My Rhythm" itu secara pribadi menghiasi seluruh tempat dengan foto dirinya di mana-mana.

Wendy meletakkan foto Polaroidnya di dinding dalam bentuk hati, dan membuat tempat gelas dengan foto dirinya tercetak di atasnya. Di tempat cangkir, main vocalist Red Velvet itu menulis, "Terima kasih telah datang kepadaku."


Wendy Red Velvet Lakukan Hal Mengejutkan di Hari Ulang Tahun Wendy Red Velvet Lakukan Hal Mengejutkan di Hari Ulang Tahun Wendy Red Velvet Lakukan Hal Mengejutkan di Hari Ulang Tahun

Saat penggemar datang untuk memesan minuman, masing-masing dari mereka juga diberikan photocard yang belum pernah dirilis. Para fans yang pergi ke kafe pada hari pembukaan benar-benar sangat beruntung, karena mereka disambut oleh Wendy di konter kasir.

Wendy menyerahkan minuman dan/atau kue kepada penggemar, dan juga meluangkan waktu untuk berbicara sebentar dengan mereka. Banyak penggemar yang tersentuh oleh sikap manis pemilik nama Korea Son Seungwan itu dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang tulus di media sosial.

Biasanya, para penggemar mengumpulkan uang bersama untuk membuka kafe bertema ulang tahun untuk merayakan ulang tahun bintang favorit mereka. Namun sepertinya Wendy ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait