Dita Karang Secret Number Ngakak Spill Drakor Pertama dalam Hidup
Weverse
Selebriti

Dita Karang Secret Number membeberkan mengenai drama Korea Selatan pertama yang ia tonton selama hidup, ternyata sama dengan banyak orang Indonesia umumnya.

WowKeren - Dita Karang Secret Number akhirnya menceritakan mengenai drama Korea Selatan pertama yang ia tonton dalam hidupnya. Hal tersebut ia beberkan kala menjawab salah satu penggemar di Weverse baru-baru ini.

Seorang penggemar tampak penasaran mengenai drakor pertama Dita. Tak disangka, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu memberikan jawaban sembari tertawa.

Idol wanita asal Indonesia yang debut di K-Pop itu menjadikan drama hits "Boys Over Flowers" sebagai drakor pertamanya. Drama yang dibintangi Lee Min Ho hingga Kim Bum diketahui dirilis pada tahun 2009 lalu.

Dita Karang Secret Number menceritakan mengenai drama Korea pertama yang ia tonton

Sumber: Weverse

"Kak Dita masih ingat gak drama apa yang pertamakali ditonton," tanya salah seorang penggemar. "꽃보다 남자/boys over flowers?" balas idol di bawah naungan Vine Entertainment itu lalu memberikan emoji tertawa dan juga menutup mata.


Dita sendiri bukan rahasia lagi di kalangan para penggemar kalau sangat suka menonton drama atau film. Tidak hanya drama Korea, ia juga suka serial atau film dari Barat juga.

Dita Karang Secret Number asyik menonton ulang \

Sumber: Weverse

Baru-baru ini, idol cantik ini juga mengaku menyukai serial film populer "Harry Potter". Ia sampai menonton ulang film fantasi itu dari awal.

"Ka dita oh ka dita sedang apa ka dita sekarang???" tanya seorang Lockey, fans Secret Number. "Nonton harry potter dr awal," aku idol cantik asal Yogyakarta ini.

Selain itu, Dita sempat bercerita kalau gagal menanti "The Glory" bagian 2 rilis terlebih dulu karena sudah sangat penasaran. Selain itu, ia sampai cosplay versi imut "Wednesday" karena menyukai serial Netflix populer tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait