Foto Seksi Lisa BLACKPINK Pakai Boots dan Stoking di Kasur Bikin Netizen Takjub
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengenakan pakaian hitam yang terlihat chic dan cantik. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memakai mantel bulu dan celana pendek hitam serta stoking warna senada dilengkapi dengan boots.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terbang ke Paris untuk menghadiri peragaan busana dari brand ternama Celine yang menggandengnya sebagai brand ambassador. Foto seksi idol tersebut dari momen yang sama baru-baru ini menjadi topik hangat.

Dalam kesempatan ini, Lisa mengenakan pakaian hitam yang terlihat chic dan cantik. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memakai mantel bulu dan celana pendek hitam serta stoking warna senada dilengkapi dengan boots.

Salah satu foto yang diunggah Lisa di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya pada Senin (13/1) menjadi topik pembicaraan di komunitas online Instiz. Foto yang dimaksud menampilkan pelantun "PINK VENOM" itu yang berpose setengah berbaring di kasur dengan kaki ditekuk sehingga pahanya terlihat.

"Dia pakai hak tinggi di kasur... Tapi Lisa di peragaan busana Celine ini cantik banget," tulis netizen yang mengunggah postingan. Foto ini turut dikomentari para netizen lainnya, yang takjub dengan kecantikan Lisa.


Foto Seksi Lisa BLACKPINK Pakai Boots dan Stoking di Kasur Bikin Netizen Takjub Foto Seksi Lisa BLACKPINK Pakai Boots dan Stoking di Kasur Bikin Netizen Takjub

Instagram, Instiz

"Apa... Makan kentang goreng di kasur," komentar netizen. "Kombinasi yang membuatku paling nggak tahan... Makanan di kasur, sepatu, baju longgar," kata netizen lainnya. "Lisa cantik... Lisa cantik banget..." puji yang lain.

"Aku masih terima kentang goreng, tapi sepatu hak tinggi di kasur itu melewati batas," kata netizen. "Tapi Lisa cantik banget," komentar netizen yang lain. "Bisa saja itu foto konsep. Mungkin dia tidur di tempat lain," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lisa trending di seluruh dunia dengan banyaknya foto dirinya di event Celine yang dibagikan di media sosial. Banyak penggemar dan netizen memberikan pujian untuk penampilan menawan idol asal Thailand tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait