Minji NewJeans Akui Beruntung Terpilih Jadi BA Chanel Meski Baru Debut
Dispatch
Selebriti

Minji berpose untuk pemotretan pertamanya sebagai BA Chanel bersama majalah ELLE Korea dan mengaku beruntung terpilih sebagai BA brand asal Perancis itu.

WowKeren - Seperti diketahui Minji telah didapuk sebagi brand ambassador untuk merk fashion ternama Chanel. Member NewJeans itu pun berpose untuk pemotretan pertamanya sebagai BA brand asal Perancis itu bersama majalah ELLE Korea.

ELLE kemudian merilis wawancara lengkap bersama Minji tentang bagaimana perasaannya usai dipilih oleh Chanel. Ketika ditanya tentang pemotretan sebelumnya untuk ELLE untuk majalah edisi September 2022, sang idola merenung, “Sangat menarik melihat sisi berbeda dari diri saya yang terekam dalam video atau foto. Saya pikir ketika lebih banyak waktu telah berlalu dan saya kembali untuk melihatnya lagi, semua hal ini akan tetap menjadi kenangan yang lebih bahagia.”


Tak hanya itu Minji juga mengaku beruntung bisa terpilih sebagai BA Chanel. "Saya pribadi menganggap diri saya sebagai seseorang dengan keberuntungan. Peluang keberuntungan datang kepada saya lebih awal, dan ketika peluang semacam itu menghampiri saya, saya mencoba memanfaatkannya," serunya.

Terakhir, Minji mengungkapkan tanggapan yang membuatnya merasa paling bahagia setelah tampil. "Respons yang paling saya suka dengar (dari seseorang yang melihat kami tampil) adalah bahwa mereka merasa bahagia sepanjang waktu mereka menonton penampilan kami. Itu membuat saya merasa bangga bahwa kami dapat menyampaikan energi kami sambil benar-benar bersenang-senang tampil di atas panggung," pungkasnya.

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait