Hanni NewJeans Tampilkan Dua Gaya Rambut Menawan di Pemotretan Bareng Marie Claire
Instagram
Selebriti

Hanni membuat penggemar terpikat dengan penampilannya yang menawan dan memukau saat tampil dalam pemotretan untuk edisi ulang tahun ke-30 majalah Marie Claire Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Hanni kembali menyapa penggemar dengan penampilannya yang menawan saat tampil dalam pemotretan untuk edisi ulang tahun ke-30 majalah Marie Claire Korea. Seperti diketahuu majalah mode Marie Claire Korea merayakan ulang tahunnya yang ke-30 ini memutuskan untuk mengadakan proyek khusus dengan banyak selebriti termaasuk salah satunya member NewJeans tersebut.

Marie Claire Korea pun merilis berbagai edisi edisi bulan Maret dan merilis edisi cover yang berbeda dari beberapa selebriti dimana Hanni menghiasi satu set sampul edisi Maret dan memancarkan pesonanya yang menawan. Fans tidak bisa melupakan kecantikan Hanni dan memberikan beragam komentar bernada pujian.


"Wow sangat gila. Aku suka bagaimana setiap anggota menghiasi sampul majalah sendiri. Hanni, kau sangat cantik. Keritingnya terlihat sangat bagus untuknya," komentar netter. "Dia sangat imut dan aku suka nada suaranya ... sangat unik," ujar yang lain. "Aku menyukai penampilannya dia sangat cantik mempesona," pungkas lainnya.

Hanni NewJeans Tampilkan Dua Gaya Rambut Menawan di Pemotretan Bareng Marie Claire
Marie Claire

Sedangkan sebelumnya Hanni secara resmi ditunjuk sebagai wajah baru dari merk kosmetik ternama Armani Beauty pada tanggal 8 Februari kemarin dimana merek mewah Italia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilihnya sebagai model terbarunya. Armani menyatakan bahwa alasan mereka memilih Hanni karena telah menarik perhatian penggemar global dengan nada suaranya yang unik dan penampilannya yang menawan.

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait