ITZY Bicara Soal Anniv Debut Ke-4 Hingga Pesan Yang Ingin Disampaikan Di Album
Instagram
Selebriti

ITZY yang merayakan tahun ke-4 debut mereka tahun ini, menunjukkan citra yang lebih dewasa dan percaya diri dalam pemotretan terbaru bersama majalah DAZED.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY menyapa penggemar lewat wawancara dan pemotretan bersama majalah DAZED edisi musim semi 2023. ITZY yang merayakan tahun ke-4 debut mereka tahun ini, menunjukkan citra yang lebih dewasa dan percaya diri dalam pemotretan yang telah dipublikasikan.

ITZY mengaku mendapatkan banyak pujian saat proses pemotretan dengan beragam busana yang dikenakan oleh para member mulai dari gaun yang rapi dan elegan hingga jas yang gagah dan lembut Dalam sesi wawancara ITZY mengungkapkan pemikiran mereka tentang tahun ke-4 debutnya.

"Dibandingkan dengan debutku, aku terbiasa dengan hal-hal yang baru. Bukan tanpa tekanan, tapi aku ingin melakukan yang terbaik agar upaya yang aku lakukan sejauh ini tidak sia-sia," kata Shin Ryujin dan Yuna menambahkan, "Setiap aktivitas merupakan titik balik."


ITZY Bicara Soal Anniv Debut Ke-4 Hingga Pesan Yang Ingin Disampaikan Di Album
DAZED

Sedangkan soal penampilan “You Go Girl”, yang baru-baru ini menjadi topik hangat, Yuna mengatakan, “Awalnya, ada sekitar enam kandidat. Tapi di antara mereka, 'You Go Girl' adalah yang paling seru, dan itu terasa seperti ceritaku. Aku bersemangat dan merasa senang saat menyanyikan lagu itu, jadi aku yakin bisa melakukannya sambil menikmatinya di atas panggung, jadi aku mengambil tantangan.”

ITZY Bicara Soal Anniv Debut Ke-4 Hingga Pesan Yang Ingin Disampaikan Di Album
DAZED

Soal pertanyaan pesan apa yang ingin disampaikan di album selanjutnya, Yeji mengatakan, "Awalnya, aku benar-benar tidak memiliki air mata, tetapi belakangan ini saya melakukannya, tapi mendengar nama MIDZY (fandom) saja sudah membuatku menangis. Terima kasih kepada para anggota dan penggemar, sepertinya aku telah bertahan dengan baik sejauh ini, jadi aku ingin memberikan hadiah berupa lagu dan menari dengan hati yang bersyukur."

Sementara itu Chaeryeong selama promosi terakhirnya, dia mengungkapkan bahwa itu adalah aktivitas yang membuatnya tahu bahwa "panggungnya sangat menyenangkan" dan menunjukkan bahwa ia melompat ke depan dengan mengatakan, "Dari saat tertentu, saya mulai memikirkan pesan dari lagu di atas panggung." Terakhir mengingat debutnya, Lia menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan mengungkapkan, "Arah debutku dan saat ini selalu sama," dan "Yang berubah adalah aku menjadi lebih kuat dan lebih percaya diri dari sebelumnya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait