Akting Psiko Im Siwan ZE:A di Film Netflix 'Unlocked' Diagungkan Media Korea
Instagram/yim_siwang
Film

Akting yang ditunjukkan Im Siwan pada film original Netflix 'Unlocked' mendapatkan sanjungan luar biasa dari Media Korea Selatan. Hal ini membuat semakin penasaran dengan kisahnya.

WowKeren - Im Siwan ZE:A kembali menuai sanjungan atas kemampuan aktingnya. Kali ini, atas comeback di film original Netflix yakni "Unlocked".

Media Korea sendiri tampaknya mendapatkan kesempatan untuk menonton "Unlocked" sebelum perilisan resmi. Chosun bahkan telah memberikan ulasan khusus untuk memberikan sanjungan kepada Im Siwan.

SPOILER

Im Siwan memerankan Joon Young yang sejak awal telah diumumkan sebagai penjahat utama. Bentuk kejahatan Joon Young yang tak biasa dinilai membuat "Unlocked" semakin menarik dan sangat pas dengan era digital seperti saat ini. Cara penyutradaraan film ini juga mendapatkan sanjungan karena sangat pas.

"Sejak awal, film ini mengungkap penjahat Joon Young dan membuat penonton menyaksikan hal-hal menakjubkan yang dilakukannya," beber Chosun.


cuplikan \

Sumber: Netflix

Proses menunjukkan kejahatan karakter Im Siwan hingga klimaks cerita disebut benar-benar mempertahankan ciri khas film thriller dengan sangat baik dengan beberapa lika-liku. "Unlocked" dibeberkan tidak berhenti membuat penasaran dan tetap tak monoton karena karakter-karakter di dalamnya.

Kemampuan Im Siwan mengubah karakternya bak 2 orang berbeda di "Unlocked" dipuji sangat luar biasa. Ia juga membuat Joon Young menjadi karakter yang sangat menonjol dibandingkan para pemeran lainnya.

"Keahlian akting Im Siwan yang luar biasa sangat mengagumkan. Gambar seorang laki-laki yang tenang dengan wajah tenang bertemu dengan karakter kriminal berhati gelap dan membuat dualitasnya semakin menonjol. Aku tidak bisa tidak memuji transformasi aktor saat dia memperluas spektrumnya," ungkap Chosun.

Sementara itu, "Unlocked" menceritakan mengenai pekerja kantoran biasa yang kehilangan ponsel berisikan semua informasi pribadinya. Ia terus diancam setelah itu. Film ini diadaptasi dari novel Jepang "Sumaho o Otoshita dake" karya Akira Shiga yang dirilis pada 2017 lalu.

Jepang sebelumnya telah mengadaptasi novel ini pada sekuel film "Stolen Identity" yang ditayangkan 2018 dan 2020. Versi Korea yang dibintangi Im Siwan dan Chun Woo Hee telah melakukan syuting pada Maret-Juni 2021 lalu meski baru akan tayang 17 Februari besok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait