Habis Rp500 Juta, Titi DJ Ternyata Di-endorse Saat Lakukan Operasi Anti Aging
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ terang-terangan mengaku jika biaya operasi anti aging yang dilakukannya adalah endorse dari rumah sakit ID Hospital, Korea Selatan. Namun, endorse yang diberikan tidak sepenuhnya.

WowKeren - Titi DJ sempat menggemparkan publik karena penampilan barunya yang tampak lebih awet muda usai melakukan operasi anti aging di salah satu rumah sakit Korea Selatan. Menurut informasi, biaya operasi yang dilakukan penyanyi 56 tahun ini mencapai Rp500 juta.

Kepada Feni Rose, Titi DJ akhirnya mengakui jika biaya untuk operasi anti aging tersebut di-endorse oleh rumah sakit ID Hospital yang terletak di daerah Gangnam, Korea Selatan. Namun, Titi DJ membantah jika ia disebut di-endorse secara full karena kenyataannya tak seperti itu.

Titi DJ mengungkap jika sedari awal ia memang ditawari oleh rumah sakit tersebut untuk melakukan operasi anti aging. Ia yang memang sudah sejak lama ingin melakukan operasi itu pun menerima tawaran langka tersebut.

"Dari awal mereka emang menawarkan (endorse), tapi tidak full ya. Ada hal-hal yang tetep aku bayar juga. Misalnya kayak tiket pesawat, terus dapet special price, gitu. Jadi bukan fully endorse," ujar Titi DJ dalam tayangan YouTube Trans TV Official, Selasa (14/2).


Lebih lanjut, Titi DJ mengaku jika sejak beberapa tahun lalu ia memang sudah kepikiran untuk melakukan operasi anti aging. Namun sayang, pandemi COVID-19 sempat menghambat rencana ibu empat orang anak itu. Sampai akhirnya tawaran itu datang lagi dan tidak disia-siakan oleh Titi DJ

"Dari umur 50 emang udah pengin banget operasi, terus umur 53 itu dapatlah ini ID Hospital, terus pandemi, nggak jadi berangkat deh," jelas Titi DJ.

Melihat hasilnya, Titi DJ mengaku sangat puas. Kerutan-kerutan yang tadinya memenuhi dahinya seketika hilang berkat operasi ratusan juta tersebut. "Sangat sesuai dengan ekspektasi, tadinya kan ada kerut di sini (dahi) terus double chin, sekarang nggak ada lagi," sambungnya.

Saat disinggung apakah operasi anti aging ini nantinya akan membuat dirinya ketagihan, Titi DJ langsung tegas membantah. Menurutnya, semua itu bergantung kepada pribadi orang masing-masing. Untuk Titi DJ sendiri, ia merasa cukup dengan hasil operasi yang saat ini, dan tidak terpikirkan ingin melakukan operasi lagi.

"Sejauh ini gue udah puas. Gue terakhir operasi plastik itu 20 tahun yang lalu, apa itu masuk itungan addicted? Jadi, gue rasa gue cukup," pungkas Titi DJ.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait