Tak Cukup Satu, Sisca Kohl Dihujani Jess No Limit Hadiah Super Mewah di Momen Valentine
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl menunjukkan banyaknya hadiah yang ia dapatkan dari sang suami Jess No Limit di momen Valentine kali ini, ada hadiah yang sederhana hingga yang bernilai sangat mewah dengan nuansa serba pink.

WowKeren - Momen Valentine masih hangat terasa hingga saat ini. Beragam cerita manis dan romantis pun masih banyak berdatangan dari para selebriti yang ikut merayakan momen tersebut. Terbaru ada pasangan hits Sisca Kohl dan Jess No Limit yang juga tak ketinggalan untuk meramaikan hari kasih sayang ini.

Sisca Kohl misalnya yang membuat sebuah unggahan istimewa untuk menunjukkan hadiah dari sang suami. Melalui postingan di Instagram pada Rabu (15/2) kemarin, Sisca Kohl memamerkan bagaimana dirinya dihujani oleh banyak hadiah dari Jess No Limit. Tak cukup satu, menariknya hadiah-hadiah tersebut beragam dari mulai yang sederhana hingga yang sangat mewah semua bernuansa serba pink.

Misalnya saja yang terbilang sederhana adalah usaha Jess No Limit menghias ruangan kerja Sisca Kohl menjadi serba merah muda. Selain itu, ada banyak juga hadiah mewah yang diberikan, mulai dari cokelat favorit Sisca Kohl dari beragam brand, alat masak serba pink, perhiasan mewah, hingga sebuah buket bunga raksasa yang tersusun dari 500 tangkai bunga mawar mewah. Tak hanya itu, Sisca juga diberi parfum, syal hingga skincare dari sang suami.

Terang saja kejutan tersebut membuat Sisca Kohl bahagia bukan main. Bahkan ia sampai menyebut jika momen Valentine kali ini sebagai yang terbaik yang pernah dialaminya.

"Terima kasih ayang @jessnolimit, Best valentine's day ever," tulis Sisca Kohl.


Unggahan tersebut sontak dibanjiri bermacam-macam reaksi dari netizen. Banyak yang dibuat salfok dengan jumlah hadiah yang diberikan oleh Jess No Limit kepada istrinya. Beragam komentar manis hingga menggelitik terkait total harga hadiah Valentine itu pun berdatangan.

"Ngasih hadiah udah kaya dagang dipasar, you are so lucky sis," kata akun @lya******. "Bikin iriii, ayangku beliin coklat seribuan aja enggak," celetuk @icha****. "Kalo di total bisalah gua bikin rusun," kelakar @alif*****.

Lebih lanjut, keromantisan pasangan ini pun tak ketinggalan ditanggapi oleh warganet. Mereka dibuat gemas dengan sikap Sisca Kohl dan suami yang begitu kalem dan saling manja kepada satu sama lain.

"Mereka ini suami istri tp kek Bocil2 pacaran gemes banget tau ga sih... Kok aq seneng lihatnya. Langgeng terus ya kalian," ujar akun @dian******. "Satu2nya pasangan bucin yg paling gemeshh gak ngebosenin," sahut akun @biiaaan*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait