Beredar Isu Baim Wong Bakal Jadi Tersangka & Dijemput Paksa, Polisi Buka Suara
Instagram/baimwong
Selebriti

Pelapor konten prank KDRT mendadak menyebut status Baim Wong akan naik menjadi tersangka dan beredar isu bakal dijemput paksa. Terkait klaim ini, pihak polisi angkat bicara.

WowKeren - Baim Wong kembali mengejutkan publik usai beredar isu statusnya bakal dinaikkan sebagai tersangka imbas kasus konten prank KDRT. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak pelapor, Prabowo Febriyanto.

"Kalau soal dijemput saya kurang tahu, yang jelas di sini statusnya akan dinaikkan menjadi tersangka itu yang saya dapat," kata Prabowo kepada wartawan, Rabu (15/2).

Diakui Prabowo, pihaknya memang menolak berdamai dengan Baim. Prabowo menegaskan perselisihan antara dirinya dengan Baim masih berlanjut dan kasus mereka tengah ditangani pihak kepolisian.

"Sampai saat ini kita tetap pada komitmen kita, tidak berdamai dan kalau bicara bocoran, kalau bocoran itu kemungkinan dalam satu minggu ke depan, tinggal lagi proses, bahasa penyidikannya itu tadi penyiapan berkas dan rilis untuk dijadikan atau disampaikan ke publik," terang Prabowo.


"Agar Polres Jaksel komitmen dengan omongan mereka sama kita, jadi jangan hanya kita yang mengawal, tapi rekan-rekan media juga harus mengawal kasus ini," tukasnya.

Menurut Prabowo, semua bukti dirasa sudah cukup untuk membuktikan adanya unsur pidana dalam kasus ini. Ia juga meminta agar semua orang mengawal kasus ini dengan baik.

"Kalau kita bicara unsur, pasal, bukti, bukti apa lagi yang kurang? Menurut saya udah sangat cukup begitu, makanya saya memberi tahu bocoran ini agar sama-sama kita kawal, jangan hanya membicarakan membocorkan ini ke saya, tetapi semua orang harus tahu perkembangan kasus ini," papar Prabowo.

Terkait hal ini, kepolisian pun buka suara. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memastikan status Baim saat ini masih sebagai terlapor. Tetapi, ia membenarkan masih ada pelapor yang belum mau mencabut laporan terhadap Baim.

"Untuk saat ini statusnya masih terlapor. Masih proses, belum ada pencabutan. Nanti kita update lagi," terang AKP Nurma Dewi terkait kabar Baim bakal jadi tersangka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru