Alasan Yoo Yeon Seok Mendadak Melow dan Nangis di Konferensi Pers 'My Heart Puppy'
Kbizoom
Film

Film 'My Heart Puppy' sendiri menceritakan tentang dua pria yang mengucapkan selamat tinggal pada anak anjing mereka yang seperti keluarga saat mereka melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru.

WowKeren - Pada tanggal 15 Februari kemarin Yoo Yeon Seok menyapa awak media dalam konferensi pers untuk film terbarunya "My Heart Puppy" yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul bersama lawan mainnya Cha Tae Hyun dan sang sutradara Kim Joo Hwan.

Film "My Heart Puppy" sendiri menceritakan tentang dua pria yang mengucapkan selamat tinggal pada anak anjing mereka yang seperti keluarga saat mereka melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru. Ini adalah film baru oleh sutradara Kim Joo Hwan dari "Midnight Runners".


Yoo Yeon Seok yang benar-benar mengadopsi seekor anjing terlantar dan tinggal bersamanya menceritakan di konferensi pers sambil tak bisa menahan air matanya. "Saya selalu memiliki anjing di rumah saya sejak saya masih kecil. Namun, ada kalanya saya tidak punya pilihan selain membiarkan mereka pergi karena langkah hidup berbeda ketika hidup dengan anjing bahkan ketika mereka selalu berada di sisi kita. Ketika saya mengirim mereka pergi, itu sangat menyakitkan. Saya sengaja berpaling darinya karena saya sangat kesakitan," katanya.

Yoo Yeon Seok lalu mencoba menenangkan dirinya dan berkata, “Dalam film, melihat jejak anak anjing di ruang kosong dan menyentuh bulunya mengingatkan saya pada anak anjing yang saya miliki di masa lalu, jadi saya menjadi tertarik dengan peran tersebut. Menurutku film ini menyampaikan pesan tentang masalah anjing terlantar dan kesulitan memelihara anjing pendamping tanpa beban," serunya.

Sementara itu “My Heart Puppy”, yang menarik perhatian dengan kombinasi Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok akan dirilis di bioskop nasional pada tanggal 1 Maret. Sedangkan Yoo Yeon Seok baru saja menyapa penggemar di layar kaaca lewat drama "The Interest of Love". Drama yang tayang di JTBC itu bercerita tentang kisah romansa realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo dan juga dibintangi oleh Moon Ga Young, Jung Ga Ram dan Keum Sae Rok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait