Im Siwan Pernah Iri ke Member ZE:A Gegara Tak Populer
PLUM A&C
Selebriti

Im Siwan menyinggung mengenai masa masih aktif berpromosi dengan ZE:A dan membeberkan terang-terang kalau pernah iri kepada member lain karena ia tidak populer.

WowKeren - Im Siwan ZE:A menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on The Block" yang ditayangkan kemarin, Rabu (15/1). Ia kemudian mengenang masa masih aktif menjadi idol di acara yang dipandu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) itu.

Pada kesempatan itu, Im Siwan mengenang masa mendadak memiliki penyanyi sebagai penyanyi ketika kuliah. Ia terhitung menjalani masa trainee di usia cukup matang.

"Aku mulai kehidupan trainee saya saat berusia 21 tahun," cerita Im Siwan. "Tepat sebelum masuk universitas, orang dewasa selalu mengatakan kepadaku, 'Kalau kamu kuliah, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan dan bersenang-senang. Aku langsung percaya itu dan berpikir kalau cuma akan bekerja keras hanya sampai SMA. Setelah itu, ketika aku masuk universitas, mereka menyuruhku belajar Fisika 2 dan Matematika 2 lagi, yang akhirnya aku tinggalkan," lanjutnya.

Pria kelahiran tahun 1988 ini kemudian mendapatkan casting untuk menjadi idol. Ia menjalani trainee selama 2 tahun dan debut sebagai anggota ZE:A di 2010.

Im Siwan menceritakan mengenai masa di ZE:A di \

Sumber: tvN


Idol yang kini lebih aktif menjalani karier sebagai idol itu menyebutkan ia sempat menjadi "penjaga asrama ZE:A" di masa lalu. Hal ini karena ia tidak memiliki banyak jadwal pribadi karena tak populer jika dibandingkan anggota ZE:A lainnya. Pada masa itu, ia sempat merasa iri dengan anggota ZE:A lainnya.

Kwanghee menjadi anggota yang selalu menyemangatinya. Im Siwan berujung memberanikan diri untuk melakukan beberapa audisi aktor dan membuatnya seperti saat ini.

"Karena kecemburuan tidak diperlukan, aku harus belajar bagaimana memusatkan perhatian pada diri sendiri untuk menghilangkan cemburu. Ada kalanya Kwanghee memberikan dorongan. Ada kalanya audisi kecil datang secara acak, dan mereka menyuruhku untuk mempersiapkan hal-hal itu," beber pemeran drama "Summer Strike" ini.

Dorongan kecil Kwanghee membantu Siwan lebih semangat audisi dan berujung mendapatkan peran di drama hits "The Moon Embracing The Sun" di 2012. Ia memerankan masa muda dari Song Jae Hee dan mulai menarik perhatian sejak saat itu.

Sementara itu, saat ini Im Siwan terkenal sebagai idol-aktor dengan kemampuan akting tidak diragukan. Bahkan banyak yang tidak mengira bahwa ia memiliki suara merdu dan debut sebagai idol sebelumnya. Baru-baru ini, aktingnya di film Netflix "Unlocked" juga diagungkan media Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait