Beomgyu TXT Bagi Kiat Jitu Hutang, Gak Nyangka Ditransfer 1 Juta Won Betulan
Twitter/TXT_members
Selebriti

Dalam konten permainan terbaru TXT, para member mendapat misi meminjam uang dari teman. Usai menunjukkan kiat jitu mendapatkan hutang, Beomgyu kaget sendiri dapat transferan dari teman.

WowKeren - TXT baru saja mengunggah episode "T:TIME" terbaru di YouTube. Dalam satu misi, kelima member mendapatkan tugas untuk mendapatkan "aku cinta kamu" dari teman dan meminjam 1 juta won (sekitar Rp11,8 juta).

Dalam T:TIME" episode baru, Beomgyu tanpa disangka mendapatkan jackpot dari permainan ini. Penyanyi kelahiran 2001 itu menelepon temannya yakni Eunho YOUNITE.

Belum apa-apa Beomgyu sudah berseru, "Aku cinta kamu!"

Sebagai tanggapan, Eunho hanya berkata "oke". Kemudian Beomgyu berkata, "Katakan sesuatu selain 'oke'."

Sosok yang ditelepon Beomgyu kemudian membalas ucapan cintanya. "Aku cinta kamu," jawab Eunho.

Selanjutnya, Beomgyu melakukan misi untuk meminta pinjaman uang sebesar 1 juta won. Rupanya aksi yang dibagikan Beomgyu sejak awal adalah kiat jitu untuk mendapatkan sesuatu dari teman, termasuk hutang.

"Hai Eunho, bisakah kamu meminjamkan 1 juta won pada teman yang sangat kamu cintai ini?" tanya Beomgyu. "1 juta? Tentu saja," ujar Eunho.


"Ini adalah kesempatanmu memenangkan hati orang jadi kamu harus kasih jawaban bagus," ucap Beomgyu. "Tentu saja aku bisa meminjamkannya padamu," sahut Eunho.

Kemudian di penghujung video, Beomgyu tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya. Tanpa diduga, temannya Lim Jimin Just B betulan mentransfer uang pada Beomngyu.

"AAAAAA," jerit Beomgyu. "Dia benar-benar kirim uang."

Setelah Beomgyu menjerit, Yeonjun, Soobin dan Huening Kai juga ikut bertanya-tanya. "Apa?" tanya Yeonjun.

"Temanku Jimin JustB benar-benar mengirimiku uang," tutur Beomgyu sambil menunjukkan layar ponselnya yang diblur oleh tim produksi.

Sementara itu, TXT comeback usai merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" dengan title track "Sugar Rush Ride" pada 27 Januari lalu. MV lagu utama mereka yang syuting di Indonesia lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Dengan album baru ini, TXT sukses menjual lebih dari 2 juta copy pada minggu pertama dirilis. Selain itu, mereka juga telah menembus chart MelOn dengan semua lagu dari "The Name Chapter: TEMPTATION" yang semakin sulit dimasuki oleh grup K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait