Denny Sumargo Sempat Tak Nafsu Sentuh Istri, Berubah Pikiran Usai Ribut
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo kembali menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan istri di awal-awal pernikahan. Kala itu Densu dan Olivia Allan sempat ribut besar perkara urusan ranjang.

WowKeren - Denny Sumargo kembali menceritakan tentang permasalahan rumah tangganya dengan sang istri, Olivia Allan di awal-awal pernikahan mereka. Di mana Densu (sapaan akrabnya) yang sempat ribut besar dengan sang istri karena masalah ranjang.

"Intinya waktu itu aku nggak ngerasa Oliv itu adalah wanita yang menggairahkan karena biasanya kita laki-laki itu suka cari cewek secara visual kan, kita lebih nafsu. Tapi kalau secara kualitas Oliv itu wow banget, cuman kan kita dilema biasanya kalau cowok. Mana sih yang mau lebih kita pilih, kualitas kah atau visual," ujar Denny Sumargo saat ngobrol dengan Feni Rose, Kamis (16/2).

Sejak awal menikahi Oliv, Densu sadar jika istrinya itu bukanlah tipe perempuan ideal secara fisik. Namun, Densu mengabaikan itu semua dan ingin mencoba membangun hubungan yang tidak melulu dilandasi karena nafsu. Sayangnya, pemikiran awal Densu itu tak berjalan dengan lancar setelah ia dan Oliv resmi menikah.

"Nah waktu itu aku lebih memilih kualitas dengan berharap dalam prosesnya itu akan baik-baik saja, ternyata tidak. Jadi, pada awal-awal nikah tiga bulan pertama itu memang secara insting atau alam bawah sadar jadinya tuh nggak kepengin bermesra-mesra. Akhirnya Oliv ngerasa kayak sangat terbuang," tuturnya lagi.


Denny Sumargo Sempat Tak Nafsu Sentuh Istri, Berubah Pikiran Usai Ribut

Source: YouTube

Pertengkaran pun tak terelakkan lagi. Denny Sumargo mengaku terkejut saat melihat sang istri menunjukkan sisi kerasnya saat marah. Pertengkaran itu bahkan sampai membuat Olivia Allan memutuskan untuk keluar dari rumah Densu.

"Solusinya waktu itu berantem. Jadi waktu itu akhirnya ribut, Oliv-nya nunjukkin siis kerasnya dia, Oliv itu kan lembut, sekalinya nunjukkin sisi keras ya jadi keras banget. Ketika itu mama juga dateng, dia (Oliv) nelfon mama supaya mama membantu memberi tahu anaknya karena cuma mama yang bisa ngasih tahu," kata Denny Sumargo.

Setelah ribut besar itu, Densu akhirnya mengajak Oliv untuk bicara baik-baik. Di momen inilah, bintang film "5 CM" itu sadar jika ia tak bisa terus-terusan berpikir seperti itu terhadap istrinya. Sikap sabar dan kasih sayang tulus yang diberikan Oliv seketika mampu menggetarkan hati Densu.

"Kompromi akhirnya, aku ajak ngobrol. Ternyata ketika aku ajak dia ngobrol, dan dia akhirnya ngelihat aku serius dengan apa yang aku ucapkan, dia akhirnya kerasnya turun. Ketika kerasnya turun, aku melihat kasih sayang di situ," pungkasnya. "Ternyata laki-laki seperti aku ini ketika melihat atau merasakan kasih sayang, gairah kita tumbuh, dan ternyata aku bisa bergairah dari rasa sayangku terhadap istriku, bukan dari libidoku saja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait