Beomgyu Manyun-Manyun Jahili TXT Saat Sit Up, Soobin Sampai Misuh
Selebriti

Saat menahan kaki member TXT lainnya yang melakukan sit up, Beomgyu tidak melewatkan kesempatan bersikap jahil. Bahkan Soobin sampai misuh karena kelakuan rekan segrupnya itu.

WowKeren - TXT mendapatkan beberapa misi dalam konten "T:TIME" yang tayang di YouTube resmi mereka belum lama ini. Salah satu misi membuat mereka melakukan push up dan sit up sebanyak 45 kali tergantung pilihan masing-masing member.

Dikenal dengan hubungan member yang kacau, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai melewati tantangan itu penuh dengan tawa. Terutama saat Beomgyu harus memegangi kaki member lain yang melakukan sit up.

Ketika menahan kaki Yeonjun, Beomgyu memanyunkan bibirnya sambil mendekatkan wajah. Karena kejahilan ini, bisa saja wajah mereka bersentuhan alias berciuman.

Namun rupanya Yeonjun cukup cerdik untuk membuat Beomgyu mundur, yakni dengan pura-pura meludah. Usai Yeonjun pura-pura meludah, Beomgyu memundurkan wajah dan memejamkan mata mengira bahwa akan diludahi betulan.

Namun pada giliran Beomgyu menahan Soobin, situasi jadi semakin lucu. Belum apa-apa, leader TXT itu sudah dibuat misuh oleh kelakuan Beomgyu.

"Mulai! ... adalah apa yang akan kukatakan jika kamu harus mulai," kata Beomgyu.


Beomgyu Manyun-Manyun Jahili TXT Saat Sit Up, Soobin Sampai Misuh

Source: YouTube

Mendapati Beomgyu berkata demikian, Soobin mengumpat namun suaranya dibisukan dan mulutnya disensor. Tapi subtitlenya ditulis, "Mengatakan hal-hal yang baik."

Begitu mulai, Beomgyu memanyunkan bibir pada Soobin yang sedang sit up. Melihat kelakuan sesama membernya, Soobin berulang kali meminta Beomgyu minggir.

"Jauhkan wajahmu. Menyingkirlah," ujar Soobin.

Sebagai yang sudah pernah mengalami hal serupa, Yeonjun berkomentar, "Melakukan itu dengan Beomgyu sudah jadi gangguan tersendiri."

Akhirnya, aksi Beomgyu dihentikan oleh pukulan Soobin. Setelah dipukul, Beomgyu sampai menjatuhkan badan ke lantai meski tetap menahan kaki Soobin. Meski situasi sempat sedikit kacau, akhirnya Soobin bisa menuntaskan sit up sesuai target.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru