Hyein NewJeans dan Rora BABYMONSTER Sempat Debut Bareng
Selebriti

Hyein NewJeans dan Rora BABYMONSTER tak disangka ternyata sempat debut bareng di grup idol cilik sebelum akhirnya memiliki grup permanen di agensi berbeda.

WowKeren - Debut BABYMONSTER memang sudah semakin mendekat. YG Entertainment telah mengenalkan 7 anggotanya yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita dengan penampilan solo memikat.

Hal yang sama sekali tidak disangka, salah satu anggota BABYMONSTER ternyata berhubungan dengan anggota NewJeans. Ini tentu menarik mengingat NewJeans dan BABYMONSTER akan bersaing di masa depan.

Hyein dan Rora sempat debut di grup idol cilik yang sama pada 2017 lalu. Grup tersebut adalah USSO Girl yang merupakan proyek manajemen Kids Planet. Grup cilik ini debut dengan lagu "Go Go Sing".

U.SSO Girl

Sebelumnya, Hyein menggunakan nama U Jung. Sedang, Rora memakai nama panggung Yoo Ha. Pada masa lalu, Hyein dan Rora bahkan memiliki pemotretan yang saling berpunggungan.


Hubungan tak terduga dari idol yang sama-sama kelahiran tahun 2008 ini tentu menggemparkan. Kedua mantan anggota U.SSO Girl itu tak disangka kini telah bergabung dengan agensi ternama.

Sebelumnya, video pengenalan Rora baru saja ditunjukkan di media sosial resmi BABYMONSTER. Yang Hyung Suk tidak bisa berhenti memberikan sanjungan untuk calon idol kelahiran tahun 2008 tersebut.

"Mengesampingkan usiamudanya, talenta Rosa luar biasa. Bagaimana bisa dia sebagus itu?" puji Yang Hyung Suk.

Rora selanjutnya mengaku bahwa ia ingin menjadi artis yang bisa bersinar seperti aurora sesuai nama panggungnya. "Aku ingin menjadi artis yang bersinar di atas panggung seperti aurora yang indah," kata gadis cantik berusia 14 tahun tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment masih belum mengumumkan tanggal debut resmi BABYMONSTER. Para penggemar telah sangat bersemangat mengingat ini adalah grup idol wanita pertama setelah BLACKPINK debut hampir 7 tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru