CEO Lee Sung Soo Ajak Lee Soo Man Berlutut Minta Maaf Bareng ke Publik
SM Entertainment
Selebriti

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo merilis pernyataan baru meminta Lee Soo Man untuk menghentikan pertikaian serta mengajak untuk berlutut meminta maaf kepada publik bersama-sama.

WowKeren - CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo yang diketahui juga sebagai keponakan Lee Soo Man merilis video kedua melalui kanal YouTube pribadinya malam ini, Jumat, 17 Februari. Ia meminta Lee Soo Man untuk menghentikan pertikaian yang kini berjalan.

CEO Lee Sung Soo memulai video dengan pernyataan HYBE Labels yang dinilai berusaha untuk menghapus SM Entertainment dan menjadikan sebagai anak perusahaan semata. Hal ini berhubungan dengan penunjukkan calon 7 direktur baru SM yang dilangsungkan tanpa adanya konsultasi dengan manajemen.

Keponakan Lee Soo Man ini mengenang pernyataan lama sang paman kepadanya di masa lalu. CEO SM ini juga merasa sakit hati karena merasa tidak bisa memenuhi janjinya kepada mendiang istri Lee Soo Man karena tidak bisa melindungi sang paman serta agensi.

"Seonsaengnim, pada tahun 1997 pernah berkata 'Jika kamu bermimpi sendirian, itu hanya mimpi, tapi jika kamu memimpikan mimpi yang sama bersama, itu adalah awal dari masa depan yang baru'," kenang CEO Lee Sung Soo.


"Ini adalah perusahaan yang diimpikan dan diciptakan oleh para guru, semua seniman, dan semua karyawan kami. Itu bukan perusahaan pribadimu," kata CEO Lee Sung Soo.

Pendiri SM kemudian diminta untuk berhenti atas keserakannya sekarang. CEO Lee Sung Soo bahkan mengajak Lee Soo Man untuk berlutut bersama di depan publik dan meminta maaf bersama.

"Seonsaengnim, berhentilah sekarang. Sekarang berlututlah bersamaku dan minta maaf ke semua orang," ajak CEO Lee Sung Soo.

Pria yang dikenal juga dengan nama Chris Lee ini merasa sedih karena tidak bisa menghentikan sang paham meski seorang CEO. Sehingga, mengharapkan orang-orang akan mendukung SM sampai akhir.

"Meskipun aku diberi wewenang sesuai dengan posisi CEO, aku tidak bisa menghentikan keserakahan dan kediktatoran Lee Soo Man Seonsaengnim. Kami meminta dukungan dan semangat hangat untuk semua anggota SM sampai akhir," pinta CEO Lee Sung Soo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait