Miliki Hubungan Baik, Baim Wong Tak Segan Tulis Ungkapan Kasar Untuk Raffi Ahmad di Hari Ultah
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan foto-foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seraya ucapkan ulang tahun untuk sahabat baiknya tersebut. Namun Baim Wong beber karakter jomplang antara Raffi dan istrinya. Apa itu?

WowKeren - Pembahasan mengenai ulang tahun pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi belum juga berakhir. Di hari ulang tahun mereka yang bersamaan, sahabat baik keduanya yang juga merupakan aktor sekaligus YouTuber Baim Wong ikut disorot.

Hal ini bermula usai Baim bagikan foto serta video lawas mereka saat berkumpul bersama. Baim berinistaif untuk pamer foto lamanya dengan Raffi dan Gigi saat ngonten menjadi sosok dengan penampilan compang-camping.

Tak lupa pula istrinya, Paula Verhoeven tampak menemani. Dalam unggahan ini, selain berikan ucapan selamat dan panjatkan doa Baim juga tulis penilaian mengenai sosok Raffi dan Gigi yang sedikit kontras.

"Happy Bday @raffinagita1717. Kategori orang kalau ada yg nanya, orang baik tuh kaya siapa sih? Jawabannya Rafi dan Nagita . Nagita orang yg baik dan tulus, kalau Rafi tetep baik dan tai . Semoga persahabatannya sampe kakek,nenek, sampe punya anak dan cicit ❀️" tulis Baim Wong dalam keterangan unggahannya.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, kebanyakan dari mereka salfok dengan penilaian nyeleneh Baim atas karakter Raffi yang baik namun diselipikata-kata kasar, yakni t*i. Meski begitu, netter tak protes atas ungkapan kasar Baim lantaran mengetahui bahwa kedua artis tersebut miliki hubungan sangat baik.

"Kiano jgn sampe baca nih ada baik dan tai nya πŸ˜‚" komen seorang netter. "Kaget ada kata πŸ’©nya πŸ˜‚ tp yah itulah kalian si apa adanya," sahut yang lain. "Suka dengan persahabatan kalian Semoga persahabatan kalian langgeng turun temurun sampai jannah," timpal lainnya.

"Awas ada yang BAPER. Ntar bala-balanya mampir sini gak terima πŸ˜‚" tambah yang lain. "Ya begitulah klo sahabat seperti saudara gak cuman baiknya aja yg kita tau... sampai taiΒ² nya pun kita hapal...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ langgeng terus persahabatan kalian sampai di ujung usia," seloroh lainnya. "Kok ada Tai nya @baimwong mksd nya apa ya …. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Slide 3 ….. mana tahaaaaaannnnn 🀣" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait