Lee Min Ho Pamer Barang Belanjaan di Kanada, Kayak Orang Pindahan Saking Banyaknya
Selebriti

Sesampainya di rumah, Lee Min Ho tersenyum lebar sambil mengeluarkan banyak sekali barang di dalam kantong plastik. Ia berbelanja begitu banyak barang hingga terlihat seperti sedang pindahan.

WowKeren - Lee Min Ho nampaknya sedang berusaha untuk "bertahan hidup" di negara lain. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1987 tersebut memberikan kabar terbaru tentang situasinya saat ini di Kanada.

Pada hari ini, Sabtu (18/2), Lee Min Ho mengunggah postingan baru di akun Instagram @actorleeminho miliknya. Dalam postingan ini, bintang "The King: Eternal Monarch" itu berbagi foto-fotonya di Kanada dengan keterangan, "Bertahan hidup di Kanada."

Lee Min Ho Pamer Barang Belanjaan di Kanada, Kayak Orang Pindahan Saking Banyaknya

Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho berbagi foto dirinya berbelanja di sebuah mart di Kanada mengenakan hoodie yang nyaman dan celana training. Sang aktor menunjukkan ketertarikan pada bunga yang dipajang serta memasukkan kebutuhan sehari-hari seperti deterjen dan tisu ke dalam trolinya.


Sesampainya di mansion tempat dia menginap, Lee Min Ho tersenyum lebar sambil mengeluarkan banyak sekali barang di dalam kantong plastik. Tampak pada foto, lawan main Kim Go Eun itu berbelanja begitu banyak barang hingga terlihat seperti sedang pindahan.

Lee Min Ho Pamer Barang Belanjaan di Kanada, Kayak Orang Pindahan Saking Banyaknya

Instagram/actorleeminho

Penampilan Lee Min Ho yang beristirahat setelah berbelanja dan bersantai dengan nyaman di sofa juga tak kalah menarik perhatian. Pemeran drama "The Heirs" itu tampak begitu rileks dengan tudung hoodie menutupi sebagian wajah, namun tak menyembunyikan wajahnya yang tersenyum.

Jung Il Woo melihat postingan Lee Min Ho ini dan menunjukkan reaksi terkejut. Aktor yang dikenal sebagai teman dekat Lee Min Ho sejak lama itu berkomentar, "Apa kamu berimigrasi?"

Sementara itu, Lee Min Ho berangkat ke Kanada pada pagi hari tanggal 17 Februari (waktu Korea) untuk syuting serial Apple TV+ "Pachinko 2". Musim pertama dari serial tersebut dirilis pada 25 Maret 2022 dan berhasil menyabet sederet penghargaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait