Ogah Bikin Masalah, Seulgi Red Velvet Batal Joget 'Hype Boy' NewJeans
Naver
Selebriti

Seulgi sempat menggerakkan tubuhnya sedikit lalu tiba-tiba berhenti. Sang idol menolak permintaan menari 'Hype Boy' dan diduga memberikan sindiran terkait konflik SM.

WowKeren - Seulgi menggelar fanmeeting bertajuk "HAPPY SEULGI DAY" di Roun Art Hall, Seoul pada Sabtu (18/2). Dalam kesempatan itu, member Red Velvet ini menolak keinginan fans yang memintanya menarikan lagu "Hype Boy" NewJeans.

Fanmeeting itu diadakan sekitar seminggu setelah Seulgi merayakan ulang tahunnya pada 10 Februari lalu. Pelantun lagu "Feel My Rhythm" itu awalnya memperlihatkan foto-foto bayinya kepada penggemar untuk pertama kalinya.

Seulgi tampak meneteskan air mata saat menyanyikan lagu pilihannya untuk para penggemar. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga memanaskan suasana dengan melakukan dance cover lagu-lagu milik penyanyi SM Entertainment.

Seulgi menarikan lagu "Love Shot" EXO, "Candy" NCT DREAM, dan "Illusion" aespa. Namun saa itu, seorang penggemar meminta sang idol cantik untuk melakukan cover dance dari lagu populer "Hype Boy" yang adalah artis asuhan HYBE.


Seulgi Red Velvet Ogah Joget \'Hype Boy\' NewJeans, Sindir Konflik SM Vs Lee Soo Man

Source: Naver

Seulgi sempat menggerakkan tubuhnya sedikit lalu tiba-tiba berhenti. Sang idol menolak permintaan itu dan diduga memberikan sindiran terkait konflik SM vs Lee Soo Man. "Kalian tahu, kan? Itu benar. Aku tidak akan membuat masalah," ujarnya.

SM Entertainment saat ini sedang mengalami konflik dengan mantan produsernya, Lee Soo Man. Secara tidak terduga, Lee Soo Man menjual sebagian besar sahamnya kepada HYBE yang membuat label itu menjadi pemilik saham terbesar di SM.

Penjualan saham itu mendapat penolakan tegas dari tim manajemen dan karyawan SM. Bahkan co-CEO Lee Sung Soo mempertanyakan dugaan kongkalikong HYBE dan Lee Soo Man ketika melakukan jual beli saham yang masih menguntungkan Lee Soo Man.

Namun HYBE membantah tegas hal itu menyatakan, "Hal-hal yang diungkapkan dan dicurigai oleh SM semuanya mengungkapkan masalah tata kelola perusahaan, dan sayangnya, semua masalah ini terjadi secara internal di SM." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru