Vlog Natal IU Mendadak Tuai Kontroversi, Lee Jong Suk Terseret
Instagram
Selebriti

IU dan Lee Jong Suk dibongkar pacaran oleh Dispatch pada 31 Desember lalu. Pasangan ini akhirnya mengonfirmasi menjalin hubungan dan mengungkap pujian untuk satu sama lain.

WowKeren - Vlog natal yang dirilis IU pada Desember 2022 lalu kini sedang menuai kontroversi. Menurut laporan terbaru media Insight, aktris kelahiran tahun 1993 itu mendapatkan respons kecewa karena dianggap telah menipu penggemar.

Seorang penggemar A yang mengakui fans lama sang aktris menulis, "IU menipu kita". A membeberkan bahwa IU menggunggah video bermain lego dengan adik laki-lakinya dan berpura-pura sedang sendirian di hari natal.

"Tapi kenyataannya, dia melakukan perjalanan ke Jepang dengan pacarnya Lee Jong Suk pada hari Natal, bukan? Dia berpura-pura menjadi penyanyi kesepian yang tidak memiliki kekasih di depan fans. Dia berbohong kepada kami," tulis A.

Video yang dimaksud penggemar A adalah vlog Natal yang dirilis di channel YouTube pribadi IU. Dalam video itu, bintang film "Broker" ini mengungkap alasannya syuting saat itu adalah karena, "Penggemar ingin melihat vlogku yang imut dan menggemaskan sendirian."


Vlog Natal IU Mendadak Tuai Kontroversi, Lee Jong Suk Terseret

Source: Insight

Tanggal syuting IU untuk vlog natal itu memang belum terungkap. Namun dari sudut pandang penggemar, ada cukup ruang untuk memicu kesalahpahaman. Pasalnya semua hal dalam vlog itu berkaitan dengan natal bahkan properti yang digunakan sang aktris untuk syuting.

Penggemar A juga menyoroti bahwa IU bersama sang pacar, Lee Jong Suk sebenarnya melakukan perjalanan ke Nagoya, Jepang saat Natal. Curhatan penggemar A ini menuai beragam komentar netizen. Ada yang ikut kecewa namun sebagian menyatakan fans terlalu berlebihan.

"Ini cukup mengecewakan. Situasinya hanya meminta untuk disalahpahami," tulis seorang netizen. "Sebagai penggemar, aku merasa kecewa," imbuh lainnya. "Selebriti juga manusia. Fans harus mempertahankan batasan mereka sendiri," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, IU dan Lee Jong Suk dibongkar pacaran oleh Dispatch pada 31 Desember lalu. Pasangan ini akhirnya mengonfirmasi menjalin hubungan dan mengungkap pujian untuk satu sama lain. IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu saat menjadi pasangan MC "Inkigayo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru