Terbaru Lee Seung Gi, Pernikahan Kwon Sang Woo dan Chen EXO Tak Diterima Fans Dibahas Lagi
Selebriti

Kontra atas keputusan Lee Seung Gi untuk melangkah ke jenjang lebih serius dengan sang kekasih, Lee Da In ternyata juga sempat dirasakan oleh Kwon Sang Woo dan Chen EXO.

WowKeren - Rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih belum bisa mendapatkan dukungan 100 persen sampai saat ini. Sejak 2021 lalu, hubungan keduanya sudah mendapatkan banyak kontra karena latar belakang keluarga Lee Da In.

Lee Seung Gi diharapkan memikirkan ulang rencananya karena ia dianggap mendapatkan skandal usai 19 tahun berkarya karena menikahi Lee Da In. Hal tersebut karena ayah Lee Da In pernah menjadi pelaku penggelapan uang karena manipulasi saham di masa lalu. Meski begitu, baru-baru ini ibu Lee Da In yakni Kyeon Mi Ri meminta maaf atas masalah sang suami.

Sebelum Lee Seung Gi, ternyata ada 2 selebriti pria yang juga terseret kasus serupa. Sosok pertama adalah aktor Kwon Sang Woo yang mengumumkan pernikahan dengan mantan Miss Korea Son Tae Young di 2008.

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young

Sumber: Kbizoom

Meski saat ini dianggap couple goals, Kwon Sang Woo sempat tak direstui menjadi kekasih Son Tae Young karena masa lalu sang istri dengan aktor lain. Klub penggemar aktor ternama ini sampai berubah menjadi hanya 135 ribu ketika awalnya 240 ribu.


Kolaborasi dengan 7 merek juga dihentikan karena takut terpengaruh kontra atas pengumuman kencannya. Namun, aktor kelahiran tahun 1976 ini tak mempedulikan boikot dan justru melamar Son Tae Young dengan balon udara yang romantis di masa lalu.

Kini, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. Kwon Sang Woo dan Son Tae Young telah menjalani pernikahan selama 15 tahun dan dikaruniai 2 buah hati.

pernikahan Chen EXO

Sumber: Kbizoom

Pernikahan Chen EXO di 2020 juga sempat ditentang oleh sebagian penggemar. Ia diketahui mengumumkan secara mendadak pernikahannya dengan nonselebriti dan dalam kondisi akan segera menjadi ayah.

Chen sampai dikirimi truk protes seperti Lee Seung Gi bahkan sampai adanya protes di depan gedung SM Entertainment agar ia meninggalkan EXO. Banyak fansite Chen yang disebut tutup. Selajutnya, EXO-L disebut sampai mematikan lighstick pada salah penampilan idol kelahiran tahun 1992 karena pernikahannya.

Sampai saat ini, EXO-L masih ada yang belum mendukung pernikahan Chen. Namun, banyak pula yang memberikan semangat. Kini, ia menjalani kegiatan sebagai idol, suami, dan ayah 2 orang anak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru