Akting Im Siwan Dipuji, Alur Film Netflix 'Unlocked' Tuai Kritikan
Naver
Film

'Unlocked' sukses meraih posisi kedua tertinggi di Netflix dunia begitu dirilis. Film ini juga menempati peringkat 1 di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Malaysia dan negara-negara lainnya.

WowKeren - Netflix baru-baru ini menghadirkan film baru yang bertajuk "Unlocked". Dalam film itu, akting Im Siwan sebagai seorang psikopat menuai banyak pujian. Sayangnya film ini tidak terlepas dari kritikan terkait alurnya yang tidak logis hingga tingkah karakter utama wanita.

"Unlocked" berkisah tentang Lee Na Mi (Chun Woo Hee), pekerja kantoran biasa yang ponselnya hilang usai terjatuh di dalam bus. Ponsel itu kebetulan diambil oleh Oh Jun Yeong (Im Siwan), pria menyeramkan yang memasang aplikasi aneh di ponsel wanita itu.

Oh Jun Yeong memang akhirnya mengembalikan ponsel Lee Na Mi. Namun pria itu menggunakan informasi yang dia dapatkan dari aplikasi tersebut untuk mengancam, mengontrol dan pada dasarnya menghancurkan hidup Lee Na Mi.

Meskipun memiliki plot yang sangat menarik, "Unlocked" dianggap sebagai film adaptasi yang mengecewakan karena gagal mengembangkan semua potensi novel aslinya. Sebagian penonton merasa alur film terkadang tidak logis, tidak memiliki ketegangan serta tidak bisa memahami karakter dan hubungan di antara mereka.


Ditambah lagi, penonton juga frustrasi pada karakter Lee Na Mi yang tinggal di rumah tanpa kode sandi dan lebih memercayai pria asing daripada sahabatnya. Dia juga memutuskan hubungan dan mengakhiri kontak dengan temannya karena kesalahpahaman kecil.

Lee Na Mi menggunakan teleponnya seperti biasa, meskipun dia tahu itu diretas. Netizen pada akhirnya memberikan reaksi negatif atas film ini. "Aku punya harapan terlalu tinggi dan akhirnya kecewa, ada begitu banyak poin tidak masuk akal tentang film ini," tulis seorang netizen.

"Ide dan pemerannya sangat bagus, tetapi ada banyak hal yang kurang dari film ini. Kupikir mereka bisa berbuat lebih baik," imbuh lainnya. "Para pemain melakukan pekerjaan dengan baik, terutama Im Siwan, tapi aku tidak bisa memuji yang lainnya," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Unlocked" sukses meraih posisi kedua tertinggi di Netflix dunia begitu dirilis. Film ini juga menempati peringkat 1 di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Malaysia dan negara-negara lainnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru