Yoo Yeon Seok Tolak Hadiah Dari Pacar Kaya di 'The Interest of Love' Picu Perdebatan
Naver
TV

Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) dan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) sempat berpacaran. Sayangnya perasaan cinta Park Mi Kyung hanya sepihak karena Ha Sang Soo menyukai wanita lain.

WowKeren - "The Interest of Love" telah mengakhiri penayangan. Meski begitu, drama Netflix ini masih ramai menuai sorotan terutama karena beberapa adegannya yang menarik. Salah satunya adegan milik Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) dan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok).

Diketahui dalam "The Interest of Love", Park Mi Kyung dan Ha Sang Soo sempat berpacaran. Sayangnya perasaan cinta Park Mi Kyung hanya sepihak karena Ha Sang Soo sebenarnya menyukai wanita lain yakni Ahn Su Yeong (Moon Ga Young).

Adegan yang disorot itu muncul pada episode kesembilan "The Interest of Love". Park Mi Kyung memberikan hadiah Ha Sang Soo sebuah mobil sebagai hadiah kejutan. Itu adalah mobil asing XC60 yang dirilis oleh Volvo Cars.

Harga mobil XC60 mulai dari minimal 60 juta won (sekitar Rp702 juta). Park Mi Kyung dengan senyuman lebar menunjuk mobil mendekat dari jauh. "Senior, mobilmu datang. Ini hadiah kejutanku," tutur wanita itu kepada Ha Sang Soo.


Yoo Yeon Seok Tolak Hadiah Dari Pacar Kaya di \'The Interest of Love\' Picu Perdebatan

Source: Naver

Jika biasanya seseorang akan senang menerima hadiah terutama yang mahal, Ha Sang Soo rupanya menunjukkan ekspresi berbeda. Pasalnya bahkan pakaian yang dikenakannya juga merupakan hadiah dari Park Mi Kyung.

Ha Sang Soo yang merasa keberatan dengan hadiah itu akhirnya berkata, "Hadiah ini terlalu berlebihan. Bahkan pakaian ini. Aku akan mengendarai mobilku sendiri." Pria itu lantas menolak hadiah mobil Park Mi Kyung.

Adegan ini viral di forum online dan memicu perdebatan. Ada yang merasa seharusnya Ha Sang Soo menerima saja hadiah itu namun sebagian setuju dengan keputusan pemeran utama pria menolak pemberian yang terlalu berlebihan itu.

"Aku mengerti mengapa Sang Soo menolak mobil itu," tulis seorang netizen. "Jika kamu berpikir realistis, akan terlalu banyak tekanan untuk menerima mobil itu," imbuh lainnya. "Aku gak paham. Dia (Mi Kyung) adalah chaebol yang mungkin berpikir 60 juta won adalah jumlah yang kecil," sahut lainnya. "Jika kamu sudah menerima hadiahnya sekali, maka ambil saja. Mengapa kamu menolaknya?" pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru