Tim Drama Hani 'Hit the Spot' Respons Tuduhan Paksa Aktris Syuting Adegan Seks
Instagram/coupangplay
Selebriti

Aktris bernama Yeon ji mengungkap diminta sutradara memperlihatkan bagian pantatnya di lokasi syuting. Padahal seharusnya sang aktris syuting dengan mengenakan pakaian dalam.

WowKeren - "Hit the Spot" baru-baru ini menuai kontroversi atas tuduhan memaksa aktris syuting adegan seks. Salah satu aktris di drama yang dibintangi Hani (Ahn Hee Yeon) cs itu membeberkan diminta sutradara memperlihatkan bagian pantatnya di lokasi syuting.

Padahal sang aktris bernama Yeon Ji itu seharusnya syuting dengan mengenakan pakaian dalam. Terkait kontroversi ini, perusahaan produksi "Hit the Spot" akhirnya buka suara lewat pernyataan di media lokal TV Report.

"Kami telah memeriksa dengan aktris tersebut (Yeon Ji), dan dia mengatakan tidak menyesal syuting adegan seks. Ada kontroversi tentang power tripping, tapi dia tidak bermaksud seperti itu, jadi dia juga bingung," ungkap tim "Hit the Spot".

Tim produksi juga membeberkan sepertinya Yeon Ji tidak butuh waktu lama untuk memikirkan syuting itu. "Kami tidak tahu tentang tidak memberi tahu dia soal adegan itu, tapi kami pikir dia tidak terlalu lama memikirkan adegan itu," imbuh tim produksi.


Sebelumnya, Yeon Ji curhat bahwa dirinya diminta menunjukkan pantatnya saat syuting oleh sutradara "Hit the Spot". Sang aktris diancam bakal diganti jika menolaknya. "Dan aku diberi tahu akan akan diganti jika tidak setuju," tuturnya.

Yeon Ji lantas menyebutkan, "Bukan karena malu melepas pakaianku di depan orang-orang, tetapi karena aku khawatir, 'Bagaimana jika aku hanya ditawari peran yang mengharuskanku melepas pakaianku setelah syuting adegan seks ini?'"

Yeon Ji mau tidak mau melakukan adegan seks itu karena episode itu penting baginya. "Tapi dia adalah karakter utama dari sebuah episode dalam drama komersial. Aku memiliki keinginan untuk ingin memainkan lebih dari sekedar peran tambahan," tutur sang aktris.

Yeon Ji muncul selama 4 menit dalam episode berdurasi 40 menit. 2 menit di antaranya adalah adegan seks. "Aku menulis sebuah perjanjian yang menyatakan telah sepenuhnya memahami penjelasan sutradara tentang adegan itu sebelum mulai syuting. Semua orang di lokasi bersikap lembut, dan aku merasa mereka sangat memperhatikanku," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait