Ni-Ki ENHYPEN Dibela usai Dibilang Kasar ke Sunoo
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN sontak langsung banjir pembelaan usai disebut melakukan sikap yang kasar kepada Sunoo pada siaran langsung baru-baru ini karena sebenarnya tidak sengaja.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN mendapatkan banyak kritik karena dinilai telah berlaku kasar kepada Sunoo. Hal tersebut terjadi ketika ENHYPEN melakukan siaran langsung di Weverse pada 18 Februari.

ENHYPEN melakukan perayaan bersama dengan para penggemar, ENGENE lengkap dengan adanya kue dekorasi cantik bernuansa oranye bertuliskan "Manifesto". Jungwon menyebutkan bahwa Sunoo yang harus meniup kue tersebut.

Tujuh idol tampan itu kemudian bernyanyi dan bertepuk tangan menyanyi bersama sebelum Sunoo meniup lilin. Ni-Ki yang ada di belakang Sunoo kemudian iseng membuka telapak tangannya di depan kue.

Ni-Ki ENHYPEN tidak sengaja mematikan lilin di kue ulang tahun Sunoo

Sumber: YouTube/Weverse

Hal tersebut kemudian membuat lilin langsung mati. Semua anggota ENHYPEN sontak berseru "Oooh" karena tidak menyangka lilin akan mati.


Maknae ENHYPEN itu juga langsung menutup mulutnya dengan tangan karena tidak menyangka apa yang ia lakukan. Ni-Ki kemudian langsung meminta maaf sembari menyentuh bahu Sunoo. "Maaf, aku pikir itu tidak akan mati," ucap Ni-Ki.

Ni-Ki sendiri tampak tidak enak karena lilin benar-benar mati karena tindakannya. Namun, para hyung asyik tertawa dan bercanda meniru Ni-Ki. Selanjutnya, lilin kembali dinyalakan dan Sunoo meniupnya seperti rencana sebelumnya.

Sikap yang dilakukan Ni-Ki kepada Sunoo ini berujung mendapatkan banyak kritik mulai dari dianggap memiliki sikap tidak baik sampai tidak menghormati. Namun, idol tampan kelahiran tahun 2005 itu mendapatkan banyak pembelaan.

Ni-Ki dianggap hanya sekadar korban dari orang-orang yang menyebarkan potongan video saja. Padahal Ni-Ki langsung meminta maaf dan ENHYPEN justru bercanda setelahnya. Sunghoon ikut mencoba melakukan hal sama seperti Ni-Ki.

"Ini bahkan bukan ulang tahun siapa pun, itu KUE GRUP ya tuhan kalian semua harus pergi keluar dan mendapatkan teman," seru salah seorang penggemar. "Kalian membencinya karena menjadi pengendali udara benar-benar pengecut tapi ini dua kalinya kamu adalah penghujat profesional," sindir lainnya. "Membenci anak di bawah umur yang LEBIH SUKSES darimu adalah yang aku lihat," ujar lainnya. "Dia bahkan bilang maaf ke hyung-nya tidak kamu tidak mendengarnya?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru