Minji Berbagi Kesan Pertama Saat Ketemu Para Member NewJeans
Instagram
Selebriti

Minji duduk bersama ELLE Korea untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemarnya dimana selama wawancara, Minji juga membagikan kesan pertamanya tentang para member NewJeans.

WowKeren - Setelah terpilih sebagai brand ambassador dari merk ternama Chanel Beauty, Minji pun secara resmi memulai promosinya dengan merek asal Perancis tersebut. Pada 20 Februari, majalah ELLE Korea pun membagikan video reel baru di Instagram yang menampilkan member NewJeans itu dengan koleksi parfum baru Chanel.

Selain itu ELLE Korea juga membagikan klip pendek yang menunjukkan wawancara terbaru yang dilakukan bersama Minji. Dalam video tersebut, Minji duduk bersama ELLE Korea untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemarnya. Selama wawancara, Minji juga membagikan kesan pertamanya tentang para anggota.


"Hanni seperti anak kecil ketika aku pertama kali bertemu dengannya, tapi dia seumuran denganku. Jadi aku ingat terkejut akan hal itu. Aku ingat gambar profil messenger Danielle adalah bunga matahari," katanya. "Jadi kurasa dia mengingatkanku pada sebuah bunga matahari sejak saat itu. Dan Haerin luar biasa sejak pertemuan pertama. Dan Hyein seperti bayi, dia imut."

Selain itu Minji juga berbagi pesona suaranya yang dalam melalui ASMR dan menyapa para penggemarnya dengan senyum lembut dan suara lembut, lalu menunjukkan suaranya yang kuat dan dalam. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengaku makin terpikat dengan pesona pelantun lagu "Hyper Boy" itu.

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru