Tubuh Kurus Huening Kai TXT Dikhawatirkan usai Challenge Bareng Hong Eunchae LE SSERAFIM
Twitter/TXT_members/le_sserafim
Selebriti

Huening Kai TXT langsung membuat khawatir usai melakukan 'Sugar Rush Ride' bersama dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM baru-baru ini. Apa yang memicu hal tersebut?

WowKeren - Huening Kai TXT menjadi perbincangan ramai di komunitas online usai melakukan "Sugar Rush Ride" challenge bersama Hong Eunchae LE SSERAFIM. Keduanya diketahui menunjukkan momen saling mendukung sebagai idol dari HYBE Labels.

Momen kedua maknae grup masing-masing itu mendapatkan respons yang sangat positif ketika video dirilis pekan lalu. Namun, Knetz langsung salah fokus dengan kondisi fisik Huening Kai pada video itu.

Post di Pann Nate berjudul "Bukankah TXT terlalu kurus..." yang dibagikan pada 19 Februari ramai disorot. Sosok tersebut lalu menjelaskan kalau ketebalan kaki Huening Kai dan Hong Eunchae tampak sama.

Pernyataan tersebut mendapatkan banyak pemikiran serupa. Idol tampan kelahiran tahun 2002 berujung membuat khawatir karena dinilai terlalu kurus.


Knetz kemudian juga menyinggung mengenai komentar miring yang diterima kakak Huening Bahiyyih itu sebelumnya. Huening Kai sempat dikritik ketika berat badannya naik. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, dan Taehyun berujung juga dikhawatirkan karena dirasa juga sangat kurus.

"Huening benar-benar kurus TT apalagi dia blasteran, dia lahir dengan perawakan itu tapi dia benar-benar kurus di dunia nyata... tapi anggota lainnya bahkan lebih kurus," ujar salah seorang Knetz. "Ha... ini mengingatkanku bagaimana Huening dapat banyak sekali kebencian karena berat badan bertambah dan tu membuatku menangis.. sebelumnya dia tampak kurus juga dan semua anggota TXT kurus jadi dia tampak lebih kurus karena proporsinya. Serius, dia sangat kurus TTTTTT ketika aku melihatnya di dunia nyata, dia serius....," kata lainnya.

"Karena struktur tulangnya, dia tampak berisi tapi Huening sangat kurus. Kalau kamu lihat di dunia nyata, dia bahkan lebih kurus T," beber lainnya. "Hal yang mengejutkan adalah anggota lainnya lebih kurus," ucap lainnya. "Huening Kai terlihat lebih berisi karena struktur tulangnya. Ketika dia pakai baju yang menunjukkan lengan dan kaki, kamu bisa melihat betapa kurusnya dia...," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru