Ryujin ITZY Berangkat ke Jepang, Pede Sebut Diri Sendiri Imut
Selebriti

Ryujin mengusung gaya kasual dan boyish dengan atasan lengan panjang dan celana jeans longgar. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut melengkapi penampilannya dengan beanie dan headphone unik.

WowKeren - Para member ITZY saat ini disibukkan dengan konser solo mereka, "ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE" yang singgah di berbagai negara termasuk Jepang. Baru-baru ini, Shin Ryujin menjadi perhatian lewat penampilannya saat berangkat ke Jepang untuk konser.

ITZY akan menyapa penggemar mereka di Jepang lewat konser solo selama dua hari pada 22-23 Februari di Makuhari Event Hall, Chiba, Jepang. Kelima member grup tersebut berangkat hari ini, Selasa (21/2) melalui Bandara Internasional Gimpo.

Ryujin ITZY Berangkat ke Jepang, Pede Sebut Diri Sendiri Imut Ryujin ITZY Berangkat ke Jepang, Pede Sebut Diri Sendiri Imut

Ilgan Sports

Dalam kesempatan tersebut, Ryujin mengusung gaya kasual dan boyish dengan atasan lengan panjang dan celana jeans longgar. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut melengkapi penampilannya dengan beanie dan headphone unik.


Sebagian orang mungkin menganggap gaya Ryujin aneh, tapi sang idol justru bangga dengan pilihan busananya untuk berangkat ke Jepang. Dalam pesan Bubble di hari yang sama, pelantun "SNEAKERS" itu menganggap penampilannya imut.

"Aku berangkat ke Jepang sekaraaaannggg. Jepang, Taiwa, lalu kembali ke Korea. Aku lumayan ikut hari ini," tulis Ryujin.

Ryujin ITZY Berangkat ke Jepang, Pede Sebut Diri Sendiri Imut Ryujin ITZY Berangkat ke Jepang, Pede Sebut Diri Sendiri Imut

OSEN, Herald Pop, Newsen

Sementara itu, seperti kata Ryujin, Taiwan akan menjadi perhatian berikutnya untuk konser "ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE". Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan tampil di NTCU Arena, Taipei, pada 26 Februari mendatang.

Selanjutnya pada 11-12 Maret, ITZY akan tampil di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, yang merupakan venue cukup besar dengan kapasitas 14.000 orang. Bangkok menjadi perhentian berikutnya lewat perhelatan di Thunder Dome pada 8 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru