Foto Minji NewJeans di Acara Fansign Viral untuk Alasan yang Sangat Tidak Terduga
Selebriti

Bidikan wajah Minji yang jernih dimungkinkan oleh teknologi zoom 100x dari S23 Ultra. Netizen kagum dengan kejernihan foto dan memuji Samsung karena berhasil dengan fitur ini.

WowKeren - NewJeans adalah salah satu grup terpopuler saat ini, dan bukan hal baru jika salah satu member viral di internet. Kali ini, foto Minji telah mengambil alih forum blog dan artikel berita Korea Selatan karena alasan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada 18 Februari, foto Minji di acara fansign NewJeans menjadi viral di Korea, bukan karena visualnya yang memukau, tapi karena kualitas zoom foto yang sempurna. Foto tersebut digunakan dalam berbagai artikel yang membahas fitur-fitur canggih Samsung Galaxy S23 Ultra.

Ponsel tersebut memasuki pasar di Korea Selatan pada 17 Februari. Keesokan harinya, seseorang memposting dua foto yang diambil dengan perangkat tersebut untuk memamerkan kameranya yang canggih.

Foto pertama tanpa zoom apa pun, menunjukkan semacam peristiwa yang terjadi jauh saat orang-orang yang mengantri melihat ke depan dengan beberapa kamera terlihat di kerumunan. Foto berikutnya adalah Minji berbicara dengan penggemar selama acara fansign di COEX yang mungkin diambil dari tempat yang sama dengan foto pertama diambil.


Foto Minji NewJeans di Acara Fansign Viral untuk Alasan yang Sangat Tidak Terduga

Jadi, bidikan wajah Minji yang jernih dimungkinkan oleh teknologi zoom 100x dari S23 Ultra. Netizen kagum dengan kejernihan foto dan memuji Samsung karena berhasil dengan fitur ini yang menurut banyak orang menghasilkan gambar yang diperbesar lebih baik daripada kamera telefoto.

"Aku tahu betapa bagusnya iPhone, tapi aku pikir fans Apple harus mulai memberikan pengakuan pada pihak yang seharusnya dan mengakui kapan teknologi bagus seperti ini ada. Aku masih menggunakan S20 lamaku, dan aku kaget setiap kali aku bisa zoom-in foto bulan," komntar netizen. "Wow, itu luar biasa," kata netizen lainnya.

"Nggak ada gunanya mengolok-olok Samsung. Aku bukannya bilang mari kita tutupi kejahatan mereka, tapi ekonomi kita akan merosot jika mereka turun," ujar netizen. "Membeli ponsel dan berakhir dengan teleskop," komentar lainnya. "Wow, ini benar-benar membuatku merinding," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait