Lee Jong Suk Bongkar Kekhawatiran Pilih Peran di Usia 30 Tahunan
Naver
Selebriti

Lee Jong Suk menuai respons apik atas peran intensnya dalam berbagai proyek seperti 'Big Mouth', 'Decibel' hingga 'The Witch: Part 2'. Sang aktor membahas alasannya memilih peran itu.

WowKeren - Lee Jong Suk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam wawancara itu, aktor kelahiran tahun 1989 itu membahas alasan memainkan banyak peran intens akhir-akhir ini seperti "Big Mouth", "Decibel" hingga "The Witch: Part 2".

Rupanya hal itu berhubungan dengan kekhawatiran yang dimiliki Lee Jong Suk dalam memilih peran di usia 30 tahunan. "Aku tidak bermaksud memainkan karakter yang begitu intens," ungkap aktor yang meraih penghargaan Daesang di MBC Drama Awards 2022 ini.

"Namun karena aku berusia pertengahan 30-an dan tepat menjelang comeback-ku setelah sekian lama, kupikir aku harus memainkan karakter yang belum pernah kulakukan sebelumnya dan memperluas spektrum aktingku," tutur Lee Jong Suk mulai menyampaikan alasannya.

Lee Jong Suk menambahkan, "Dalam beberapa kasus, kekhawatiran yang kumiliki ketika memilih peran tidak bergantung pada preferensi atau emosiku. Aku memahami posisiku sebagai aktor. Aku juga cenderung berpikir tentang daya saing dan arah yang harus kulanjutkan dengan cara yang realistis."


Lee Jong Suk Bongkar Kekhawatiran Pilih Peran di Usia 30 Tahunan

Source: Naver

Lee Jong Suk lantas membahas perannya dalam "Big Mouth" sebagai Park Chang Ho, pengacara yang diremehkan namun berakhir menyandang status penipu jenius. "Aku tidak tahu identitas karakterku karena aku tidak diberitahu tentang semua naskah sampai selesai," ungkapnya.

"Aku tidak tahu identitas tersembunyi dari karakter lain. Aku tidak tahu perkembangan apa yang akan mengikuti jadi aku tidak punya pilihan selain dengan sengaja menggambarkan Chang Ho dengan ekspresi yang bisa digunakan ketika aku menjadi Big Mouse atau tidak," sambungnya.

Lee Jong Suk sempat meyakini bahwa Park Chang Ho tidak akan menjadi Big Mouse. "Namun aku tidak punya pilihan selain menyeimbangkan aktingku karena aku benar-benar tidak tahu cerita selanjutnya. Pada titik tertentu, itu membantu pemirsa menjadi lebih tertarik untuk menemukan siapa sebenarnya Big Mouse," tambah sang aktor.

Berkat penampilan luar biasa Lee Jong Suk, "Big Mouth" sukses memikat para penggemar drama. Keingintahuan penonton soal identitas asli Park Chang Ho & Big Mouse adalah salah satu faktor utama yang membuat drama tersebut mencapai puncak rating penonton sebesar 13,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait