Visual Irene Red Velvet Dibandingkan dengan Idol Generasi Ke-4
Instagram/renebaebae
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Irene dan memuat gif di mana pemilik nama asli Bae Joohyun itu tampil di acara 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Irene Red Velvet tak pernah ketinggalan untuk disebutkan setiap kali netizen membicarakan visual idol cewek. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut kembali mengundang perhatian lewat wajah cantiknya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Irene dan memuat gif di mana pemilik nama asli Bae Joohyun itu tampil di "Ask Us Anything". Di sini, Irene terlihat sangat cantik mengenakan seragam sekolah dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Visual Irene Red Velvet Dibandingkan dengan Idol Generasi Ke-4

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Bukankah keterlaluan kalau membandingkan wajahnya dengan idol aktif? Kamu setidaknya harus membandingkannya dengan orang seusianya ㅠㅠ Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak berpikir kita akan pernah memiliki wajah seperti Irene di industri idol lagi."


Dengan visual leegndaris yang dimiliki Irene, leader Red Velvet itu terkadang memang dibandingkan dengan idol generasi ke-4. Di sini, netizen yang mengunggah postingan menilai bahwa itu tak adil. Di sisi lain, netizen yang lain mengakui kalau Irene salah satu idol K-Pop paling cantik yang pernah ada.

Visual Irene Red Velvet Dibandingkan dengan Idol Generasi Ke-4

Pann

"Di mataku, dia masih nggak terkalahkan dan maish jadi one-top bahkan sampai sekarang... Tonton saja fancam ulang tahunnya. Dia benar-benar terlihat elegan dan mewah," komentar netizen. "Itu foto yang diambil secara candid," kata netizen lainnya beserta foto sisi wajah Irene.

"Beneran, apa semua orang melupakan Irene 2018? Dia bisa kembali ke industri cuma dengan mengandalkan wajahnya meski punya kontroversi yang pasti sudah akan menghancurkan karir andai itu terjadi pada selebriti lainnya," ujar netizen.

"Legendaris," puji netizen sambil menyertakan foto Irene mengenakan kemben hitam. "Setuju, dia memang cantik. Serius, bahkan kulitnya putih," komentar lainnya. "Seperti itulah visual teratas dari generasi ke-3," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait