Park Seo Joon Bahas Persahabatan dengan Wooga Squad Selama Syuting 'Jinny's Kitchen' Bareng
TopStarNews/Jung Song-yi
Selebriti

Bagi Park Seo Joon, tampil di acara yang sama dengan Choi Woo Shik dan V menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan sesuatu kepada fans yang mendukung pada anggota Wooga Squad.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (22/2), PD Na Young Seok serta sederet cast acara "Jinny's Kitchen" seperti Park Seo Joon, Jung Yoo Mi, Choi Woo Shik, dan V BTS hadir di konferensi pers. Di sini, Park Seo Joon berbagi tentang kedekatannya dengan geng Wooga Squad.

Di antara mereka, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V terkenal sebagai anggota Wooga Squad, sekelompok sahabat dalam industri hiburan. Bersama ketiganya, aktor Park Hyung Sik dan penyanyi Peakboy juga tergabung dalam geng ini.

Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan V menjadi dekat melalui drama "Hwarang" yang dibintangi mereka bersama Minho SHINee. Mereka kemudian menjadi dekat dengan Choi Woo Shik dan Peakboy melalui perkenalan Park Seo Joon.

Menanggapi pertanyaan, "Apa kamu mempelajari sesuatu yang baru tentang satu sama lain saat syuting 'Jinny's Kitchen'?", Park Seo Joon berkata, "Aku pikir ini menjadi kesempatan bagi kami untuk lebih dekat daripada mempelajari sesuatu yang baru. Kami dekat, tapi kami selalu berhati-hati tentang itu. Bagaimana sekelompok teman pribadi tiba-tiba diketahui...?"


Park Seo Joon Bahas Persahabatan dengan Wooga Squad Selama Syuting \'Jinny\'s Kitchen\' Bareng

Aktor tersebut menambahkan, "Aku takut aku bisa menyebabkan kerusakan pada anggota grup lainnya. Tapi persahabatan kami sudah diketahui banyak orang. Daripada memperkuat persahabatan kami melalui acara ini, aku pikir kami bisa menunjukkan kepada penggemar yang menyukai kami bahwa kami melakukan ini."

Choi Woo Shik menimpali dengan berkata, "Itu adalah waktu yang spesial karena aku merasa bisa membuat kenangan dengan pergi jauh-jauh ke Meksiko. Tidak umum bagi kami bertiga untuk membuat kenangan dengan pekerjaan, tapi kali ini, kami bersenang-senang."

V membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, "Aku berpikir bahwa kami bukan teman. Aku benar-benar berpikir bahwa aku bekerja dengan bos dan rekan kerjaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait