Perjuangkan Wasiat Mendiang Ayah, Tamara Bleszynski Beber Rencananya Jika Tujuan Sudah Tercapai
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membeberkan rencananya yang begitu sederhana jika sudah berhasil memperjuangkan wasiat mendiang sang ayah yang kini tengah diributkan dengan sang kakak.

WowKeren - Tamara Bleszynski tengah berseteru dengan sang kakak yakni Ryszard Bleszynski. Tamara digugat oleh saudara kandungnya tersebut yang merasa dirugikan atas perjanjian biaya pengobatan ayah mereka. Di sisi lain, Tamara balik menyerang Ryszard atau Rick Bleszynski terkait hotel peninggalan mendiang sang ayah.

Tamara diketahui berjuang untuk mendapatkan hotel tersebut yang menurutnya merupakan hak para ahli waris. Ia ingin agar hotel peninggalan itu dijual dan dibagikan kepada para ahli waris sesuai wasiat mendiang ayahnya.

Baru-baru ini Tamara kembali menyinggung tentang wasiat tersebut. Ia membahas sebuah pertanyaan yang sempat didapatkannya yakni tentang rencana Tamara selanjutnya setelah mencapai tujuannya nanti.

Tak muluk-muluk, Tamara rupanya ingin kembali melanjutkan kehidupannya yang sederhana di Bali. Ia mengisyaratkan ingin kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai juragan warung dengan berbelanja di pasar tradisional setelah memperjuangkan wasiat sang ayah nantinya.

"Ada pertanyaan seru tadi…mbak Tamara kalau sampai keinginan mbak agar warisan mendiang Ayah..terlaksana, abis itu mba gimana?" tulis Tamara Blesznski. "Ke Pasar lagi…," tandasnya.


Perjuangkan Wasiat Mendiang Ayah, Tamara Bleszynski Beber Rencananya Jika Tujuan Sudah Tercapai

Instagram

Ia kemudian menyisipkan pesan menyentuh dengan mendoakan kemajuan pasar tradisional. "Maju terus Pasar Tradisional, maju terus usaha2 di Indonesia. Jaya, Jaya, Jaya Tanah Airku," pungkasnya.

Meski Tamara membatasi unggahannya, namuns sejumlah komentar netizen nampak berdatangan. Mereka pun meninggalkan reaksi manis atas unggahan Tamara Bleszynski di atas.

Sebelumnya Tamara Blesyznski beberapa kali menyentil sang kakak terkait wasiat ayah mereka. Ia tak hanya mengungkap penampakan surat wasiat mendiang ayahnya, namun Tamara juga menuliskan sindiran menohoknya untuk sang kakak.

"Dear Rick Bleszynski…masih ingat kan dengan Surat Wasiat ini? Kamu punya hutang pada Mendiang Ayahmu dan Hutang pada para ahli waris…karena kamu ditunjuk utk berbagi warisan oleh Ayahmu utk membagikan Warisannya kepada para ahli waris, sesuai yg tertulis di surat wasiat," ujar Tamara di salah satu unggahan Instagramnya belum lama ini. "21 Tahun kamu tahan pembagian warisan, 21 tahun Hutangmu pada ahli waris, karena tidak berbagi warisan..sesuai Amanah di surat wasiat, Zbigniew Bleszynski yg Sah. Ayoooo…Kakak tua…bertobatlah," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru