Barbie Hsu dan DJ Koo Tanggapi Rumor dengan Bukti Tak Terbantah
Instagram/barbiehsu.fp
Selebriti

Barbie Hsu melalui akun Instagram dan Weibo pribadinya langsung memberikan bantahan yang sulit untuk dibantah terkait dengan rumor yang menyeret sang suami, DJ Koo Jun Yup.

WowKeren - Barbie Hsu melalui akun Instagram dan Weibo pribadinya memberikan bantahan terkait rumor sang suami, DJ Koo atau Koo Jun Yup. Suami Barbie Hsu ini disebut memiliki catatan kejahatan karena melakukan tindakan kriminal sebelumnya.

Aktris Taiwan ternama ini langsung membantah isu jahat tersebut dengan bukti tidak terbantah. Ia membagikan foto-foto surat yang didapatkan dari Kopilisian Nasional Korea Selatan.

Pada surat tersebut bahkan mendapatkan cap dari Komisaris Badan Kepolisian Nasional. Surat tersebut dikirimkan ke Taipei, Taiwan.


Pada laporan yang dikirimkan aktris cantik ini terbukti bahwa DJ Koo tidak memiliki catatan kejahatan seperti kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga, penganiayaan anak, pengaturan dan pemaksaan prostisuasi, serta lainnya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Aktris kelahiran tahun 1976 ini membeberkan kalau DJ Koo sama sekali tidak punya catatan kriminal terhitung pada April 2022. Ia kemudian memastikan kalau tidak akan tinggal diam dan akan menyeret menyebar rumor jahat ke pihak berwajib.

Barbie Hsu menunjukkan bukti kalau DJ Koo tidak mempunyai catatan kriminal

Sumber: Weibo

"Soal dari berita-berita palsu belakangan, kami ingin menginformasikan padamu kalau telah dikonfirmasi Koo Jun Yup tidak punya catatan kriminal di Korea pada April 2022. Kami akan mengambil tindakan untuk mereka yang menyebarkan artikel dan rumor jahat," seru Barbie Hsu pada unggahannya kemarin, Rabu, 22 Februari.

Barbie Hsu yang memberikan bantahan atas rumor DJ Koo ini membuktikan kalau hubungan keduanya baik-baik saja berbeda dari gosip beredar. Pasangan ini sempat disebut-sebut akan segera bercerai meski baru menjalani rumah tangga sekitar 1 tahun. Namun, Januari lalu terungkap bahwa keduanya merayakan Hari Raya Imlek bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait