Kini Pacari Lee Jong Suk, IU Tegaskan Cinta Bisa Atasi Kebencian
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Dalam wawancaranya, IU juga membeberkan alasannya setuju membintangi drama 'You Have Done Well'. Di drama itu, sang aktris bakal beradu akting dengan Park Bo Gum.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk telah dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember lalu. Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto ketika pasangan yang dipertemukan lewat program "Inkigayo" itu melakukan kencan natal di Jepang.

Kini saat diwawancarai oleh majalah fashion Harper Bazaar Korea, IU buka-bukaan membahas soal cinta. Aktris kelahiran tahun 1993 ini awalnya ditanyai soal pernyataannya di masa lalu soal hidup saling mencintai.

Reporter Harper Bazaar Korea bertanya, "Ada saat ketika kamu mengatakan bahwa meskipun merasa lelah dengan dunia ini, akan baik bagi orang-orang bisa hidup bersama dengan saling mencintai. Apakah kamu masih memiliki pemikiran yang sama?"

Terkait pertanyaan ini, IU menegaskan, "Memalukan untuk mengatakan ini dengan keras, tapi kupikir cinta bisa mengatasi kebencian. Pada akhirnya cinta mengalahkan semua hal. Ada kalanya aku kehilangan fokus dan bimbang tetapi aku selalu berkata pada diri sendiri, 'Cinta pada akhirnya akan mengalahkannya' dan memfokuskan diri lagi."


IU pun berbagi bahwa dirinya sudah merasakan dalam hidupnya bahwa cintalah yang mengalahkan segalanya. Wawancara IU ini langsung viral menjadi perbincangan netizen yang terkesan dan memuji kedewasaan pelantun lagu "Strawberry Moon" itu.

"Kata-katanya sangat indah, jadi aku menyimpannya di ponselku. Bagaimana dia bisa selalu dewasa seperti ini", puji seorang netizen. "Aku selalu merasakan ini di setiap wawancaranya, tapi dia selalu mengatakan hal-hal yang mendalam," imbuh lainnya.

Di sisi lain, IU juga membeberkan alasannya setuju membintangi drama "You Have Done Well" (judul terjemahan). "Aku sangat menikmati karya penulis Lim Sang Choon sebelumnya dan juga, cerita ini benar-benar segar," tutur sang aktris.

IU menambahkan, "Aku juga menyukai tema yang diambilnya. Kurasa ketika drama ini terungkap, orang-orang akan mengerti mengapa aku ingin bergabung di dalamnya." Sementara itu, IU bakal beradu akting dengan Park Bo Gum. Drama ini kabarnya mulai diproduksi awal tahun 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru