Kekeh Bestie, Beomgyu TXT Protes Dibilang Cuma Teman Virtual Chenle NCT
Selebriti

Beomgyu TXT langsung protes ke para penggemar ketika dibilang sebenarnya hanya teman online Chenle NCT karena belum pernah ketemu tatap muka meski mengaku akrab.

WowKeren - Beomgyu TXT akhirnya menyinggung pertemanannya dengan Chenle NCT. Sebelumnya, Chenle membuat heboh karena membeberkan kalau dekat dengan Beomgyu kala melakukan siaran langsung di akun Weibo pribadinya.

Moa, penggemar TXT tampaknya penasaran apakah dua idol tampan yang sama-sama kelahiran tahun 2001 itu sudah ketemuan. Pasalnya, Chenle mengungkapkan kalau belum sempat nongkrong bareng Beomgyu karena kesibukan mereka masing-masing.

Idol di bawah naungan label BigHit Music itu mengatakan kalau belum bisa bertemu langsung dengan Chenle. Namun, keduanya biasanya mengobrol karena memiliki jadwal sama. Para idol memang tentu memungkinkan mempunyai jadwal sama seperti menghadiri acara musik, penghargaan, dan sebagainya.

"Beomgyu-ah, apa kamu sudah ketemu Chenle?" tanya seorang fans kemarin, Rabu (22/2). "Kalau jadwal kita bersinggungan, kita biasa ketemu dan ngobrol keke," beber Beomgyu.


Beomgyu TXT membahas pertemanan dengan Chenle NCT

Sumber: Weverse

Teman satu grup Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai itu kemudian langsung protes ketika dibilang cuma teman di media sosial saja. Beomgyu memastikan pertemanannya dengan idol asal Tiongkok itu jauh lebih dekat dibandingkan yang dipikirkan orang-orang.

"Itu dibilang teman media sosial? Kami tidak cuma itu kok ㅡㅡ," protes Beomgyu. "Kami ngobrol lebih dalam dibandingkan yang kamu pikir," bebernya.

Penjelasan Beomgyu ini selaras dengan yang dikatakan Chenle sebelumnya. Anggota NCT Dream itu juga menerangkan kalau sangat cocok dengan Beomgyu. Jadi merasa pasti akan sangat seru kalau nongkrong sambil minum.

"Kami cocok banget, pembicaraan kita nyambung. Jadi pasti bakal seru kalau ngobrol langsung sambil minum. Tapi sayangnya belum ada kesempatan," cerita maknae kedua NCT setelah Jisung itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait