Sendirian ke Bangkok, Sule Digoda Lucinta Luna Saat Tak Sengaja Satu Pesawat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sule cuma bisa tersenyum saat Lucinta Luna menggodanya karena ia terciduk pergi ke Thailand sendirian. Senyum Sule juga masih bertahan saat nama Nathalie Holscher disebut.

WowKeren - Komedian Sule kepergok pergi ke Bangkok, Thailand sendirian. Ia dipergoki oleh Lucinta Luna sepulang dari sana. Keduanya tak sengaja berada di satu pesawat saat hendak pulang ke Indonesia. Kebetulan Lucinta juga sempat berlibur ke Thailand beberapa hari.

Bukan hanya satu pesawat, tempat duduk mereka bahkan juga berdekatan. Karenanya Lucinta Luna langsung menggoda Sule yang tampak duduk sendirian di kursinya. Sebelumnya ia menyapa ayah Rizky Febian itu karena pertemuan tak disengaja ini.

"Ketemu Kang Sule, ya Allah sendirian loh di Bangkok," ujar Lucinta Luna seraya mengarahkan kameranya kepada Sule yang duduk tidak terlalu jauh darinya, Kamis (23/2). Sedang Sule yang disapa begitu langsung melambaikan tangan dan tersenyum ke arah Lucinta Luna.

Sendirian ke Bangkok, Sule Digoda Lucinta Luna Saat Tak Sengaja Satu Pesawat

Instagram Story


Lucinta yang iseng pun menggoda Sule. Ia mempertanyakan keberadaan Nathalie Holscher, seolah Sule dan mantan istrinya itu masih bersama.

"Bundanya mana? Bunda Nathalie mana, Bunda Nathalie?" tanya Lucinta Luna. "Nggak ada," jawab Sule singkat seraya tak lupa memperlihatkan senyumnya.

Melihat Sule yang tak terganggu dengan ucapannya, Lucinta pun ikut tertawa. "Satu pesawat sama akang @ferdinan_sule," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan unggahannya.

Tak diketahui pasti apa tujuan Sule pergi ke Thailand sendiri tanpa didampingi satu orang keluarga atau pun karyawannya. Bisa untuk urusan pekerjaan atau memang hanya sekadar ingin liburan seperti halnya Lucinta Luna.

Di sisi lain, hubungan Sule dan Nathalie Holscher kerap kali dikabarkan renggang usai keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Seringkali pula Nathalie menegaskan bahwa hubungannya dengan Sule baik-baik saja. Bahkan di unggahannya beberapa waktu lalu, Nathalie berniat mengajak Sule kolab YouTube jika mantan suaminya itu bersedia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait