Minji NewJeans Jelaskan Soal Fancam Main Bubble di Panggung Saat Performance 'Attention'
SBS Entertainment
Selebriti

Minji memikat hati penggemar saat dia memecahkan gelembung sabun sambil menari mengikuti lagu 'Attention'. Fancam yang menampilkan momen tersebut menjadi viral dengan view melebihi 1,43 juta.

WowKeren - Kisah di balik "bubble fancam" viral Minji NewJeans kini telah diungkapkan sendiri oleh sang idol. Pelantun "Hype Boy" tersebut berbagi apa yang sebenarnya dipikirkannya saat dia tertangkap kamera bermain dengan gelembung sabun di atas panggung.

Pada 20 Februari, sebuah video berjudul "NewJeans Minji [Ask me anything] 🤍" dipublikasikan di channel YouTube resmi majalah mode Elle Korea. Dalam video tersebut, Minji muncul dan menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan yang dikirimkan para fans.

Sebelumnya, Minji memikat hati penggemar saat dia memecahkan gelembung sabun sambil menari mengikuti lagu "Attention" dari NewJeans. Fancam yang menampilkan momen tersebut menjadi viral dengan view melebihi 1,43 juta.

Oleh karena itu, sebuah pertanyaan menyebutkan momen viral ini dan bertanya, "Apa ada cerita di balik fancam bubble 'Attention' Minji yang legendaris?" Mengenai hal ini, Minji mengingat kembali dan mengungkapkan, "Itu hampir merupakan bagian gaya bebas menjelang akhir 'Attention'. Mereka menyebarkan gelembung sebanyak tiga kali, dan mereka menyebarkan lebih banyak dari sebelumnya karena itu adalah bagian terakhir."


Minji NewJeans Jelaskan Soal Fancam Main Bubble di Panggung Saat Performance \'Attention\'

"Penglihatanku penuh dengan gelembung, jadi aku tidak bisa melihat sama sekali. Jadi aku pikir, 'Aku harus mengamankan pandanganku', dan aku melakukan kontak mata dengan gelembung itu dan memecahkannya," kata Minji.

Minji juga menyebutkan perasaannya saat itu, dengan mengatakan, "Aku memecahkan gelembungnya untuk mengamankan penglihatanku. Aku tidak menyangka akan jadi seperti ini (viral), aku kira lewat begitu saja."

Sementara itu, Minji memulai debutnya sebagai anggota NewJeans tahun lalu, dan sejak saat itu, grup tersebut menikmati popularitas seperti sindrom dengan berbagai penghargaan pendatang baru dan hadiah lainnya.

Lagu-lagu NewJeans, seperti "Attention", "Hype Boy", dan "Ditto" terus menjadi viral, sementara album mereka seperti "OMG" dan "New Jeans" telah melampaui 1 juta copy dalam penjualan kumulatif. Oleh karena itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa NewJeans telah memantapkan diri mereka sebagai idol perwakilan dari generasi ke-4.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru