Beredar Foto Beomgyu TXT Gitaris Band, Popularitas di SMP Ramai DIbahas
Twitter/TXT_members
Selebriti

Belum lama ini, beredar foto Beomgyu TXT saat main gitar di klub band sekolahnya beserta kisah tentang dirinya semasa SMP. Popularitasnya di sekolah langsung ramai dibicarakan.

WowKeren - Beomgyu TXT dikenal dengan kepribadiannya yang cerah dan visual menakjubkan. Baru-baru ini, beredar foto pemilik nama Choi Beomgyu itu semasa sekolah di forum online.

Seorang pengguna forum (OP) mengunggah foto Beomgyu sedang bermain gitar alias jadi anak band. Beserta foto masa lalunya, kisah tentang Beomgyu saat masih sekolah juga diceritakan.

Disebutkan bahwa Beomgyu semasa SMP adalah cinta pertama OP. Sebagai gitaris di klub band, penyanyi kelahiran 2001 itu sangat baik ke semua orang dan populer. OP yang merupakan juniornya bahkan baru menyadari bahwa cinta pertamanya dan Beomgyu adalah orang yang sama.

"Ketika aku masih di sekolah menengah, senior yang biasa bermain gitar di klub band adalah cinta pertamaku. Dia sangat tampan, memiliki kepribadian yang hebat dan terlepas pada apakah itu perempuan atau laki-laki, dia sangat populer di antara semua orang baru-baru ini saya mengetahui bahwa dia memulai debutnya di TXT hahaha," kata OP.

Setelah "Sugar Rush Ride" rilis, OP baru mengetahui bahwa Beomgyu yang dikenal dan ditaksirnya dulu sudah debut sebagai member TXT. Hal itu baru disadarinya lantaran OP sangat awam dengan kultur idol.


Beredar Foto Beomgyu TXT Gitaris Band, Popularitas di SMP Ramai DIbahas

Source:

Kisah OP yang naksir Beomgyu semasa sekolah itu lantas tersebar di media sosial Twitter. Popularitas pemilik nama Choi Beomgyu itu pun langsung ramai dibahas penggemar, bahwa terkenalnya sang idol di masa sekolah memang nyata adanya.

"Beomgyu jelas tidak berbohong ketika bilang bahwa dia butuh 2-3 hari untuk membawa pulang cokelat Valentine yang didapat. Aku cemburu membayangkan jadi teman sekolah Beomgyu," kata salah satu fans. "Beneran fans dari predebut," imbuh yang lain.

"Aku bakal nangis kalau cinta pertamaku member TXT," komentar seorang fans. "Mereka nggak bohong karena bilang Beomgyu populer di antara laki-laki dan perempuan," sahut fans lain.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada 11 Februari. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT belum lama ini memenangkan kategori World K-Pop Star di Circle Chart Music Awards 2022. Rencananya, mereka akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" yang dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait