Mikha Tambayong Cetar Pakai Stocking Ala Jaring-jaring, Gaya Rambut Mirip Sailor Moon Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Penampilan terbaru Mikha Tambayong banjir sorotan mulai dari soal stocking model jaring-jaring hingga gaya rambutnya yang mirip dengan tokoh fiksi Sailor Moon.

WowKeren - Mikha Tambayong tengah sibuk mempromosikan series "Teluh Darah" yang juga dibintangi sang suami, Deva Mahenra. Beragam momen di serangkaian promosi series tersebut tak lupa dibagikan oleh Mikha. Seperti kali ini, ia membombardir penampilan saat menghadiri salah satu acara promosi dari series "Teluh Darah" tersebut.

Mikha terlihat membagikan hingga enam foto sekaligus. Beberapa potret di slide awal menunjukkan foto Mikha seorang diri yang berpose dengan sangat menawan.

Artis 28 tahun ini mengenakan set blouse dan celana pendek garis-garis dominasi warna hitam dan cokelat. Ia kemudian mengkombinasikannya dengan stocking yang memiliki desain garis-garis sehingga menciptakan gambaran ala jaring-jaring. Sebagai pelengkap, Mikha membawa tas jinjing nyentrik berwarna cokelat.

Selain foto OOTD, Mikha juga mengunggah beberapa potret selama acara berlangsung. Salah satunya yakni ia memajang hasil potret candid saat ia duduk di samping Deva Mahenra di depan para rekan media.

"All dressed up in @maisonvalentino. From #TeluhDarah press junket — and our first episode is out on @disneyplushotstarid TODAY!!" tulis Mikha Tambayong, Sabtu (25/2).


Tak berlama-lama, netizen menyerbu postingan Mikha Tambayong di atas. Beberapa dari mereka langsung fokus pada stocking Mikha yang dinilai membuatnya tampil cetar.

Namun selain itu, menariknya ada juga yang dibuat salfok dengan gaya rambut Mikha. Model rambut istri Deva Mahenra dengan dua cepolan kecil di sisi kanan dan kiri membuatnya disebut mirip dengan tokoh fiksi Sailor Moon. Tak pelak, netter dibuat kesengsem sekaligus gemas dengan pesona Mikha Tambayong kali ini.

"Jaring jariiiing manjhaaaaa keren Valentino," tutur akun @sumu*****. "Kayak Sailor moon lucukk," sahut akun @dela*****. "Lofloflof this look!!," ungkap akun @agla*****. "Lucu deh outfitnyaaa," ujar @tiana******.

Terlepas dari itu, aura Mikha Tambayong juga kembali memancing banyak sanjungan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku begitu dibuat terpesona dengan kecantikan artis yang baru saja melepas status lajangnya ini.

"Girl Crush," sebut @vava*****. "Cuantik nya gak ada obat ini," sambung @putra*****. "Auranya smakin bersinar," kata @yesri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait