Makin Laris Manis, NewJeans Digaet McDonald's Korea Jadi Model Baru dan Siapkan Kolaborasi
ADOR
Selebriti

Pada tanggal 24 Februari, McDonald's Korea mengkonfirmasi model merek baru mereka adalah bintang rookie NewJeans dan mengatakan mereka akan mendistribusikan materi resmi minggu depan.

WowKeren - Baru-baru restoran cepat saji terkenal di dunia McDonald's Korea baru saja mengonfirmasi bahwa NewJeans akan bekerjasama dengan mereka. Girlband rookie besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE itu terpilih sebagai model baru untuk perusahaan membuat maket untuk kolaborasi yang akan datang.

Pada tanggal 24 Februari, McDonald's Korea mengkonfirmasi model merek baru mereka adalah bintang rookie NewJeans dan mengatakan mereka akan mendistribusikan materi resmi minggu depan. McDonald's diketahui hanya berkolaborasi dengan bintang terbesar. Iklan terbaru mereka untuk "Quarterpounder cheese BBQ bacon burger" menampilkan Key SHINee.


Setelah mengungkap teaser awal, McDonald's Korea memposting teaser baru keesokan harinya. Teaser ini pun meningkatkan antisipasi Bunnies (nama fandom resmi NewJeans) dan mereka memutuskan untuk berbagi kegembiraan mereka dengan membuat maket untuk kolaborasi mendatang dengan NewJeans.

Sementara itu sejak debutnya NewJeans telah banyak menerima tawaran iklan karena popularitasnya yang luar biasa. NewJeans telah dipilih oleh toko mode Korea Musinsa sebagai duta merek global hingga merek kacamata Korea Carin. Keempat member NewJeans juga ditunjuk sebagai duta merek fashion dan kecantikan seperti Hanni untuk Gucci dan Armani Beauty, Hyein untuk Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry, dan Minji untuk Chanel Korea.

Sedangkan NewJeans sendiri baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru