Alasan Irene Ngaku Emosional Saat Nonton Konser Perdana Aespa
Instagram
Selebriti

Di konser aespa hari pertama sesama idola yang juga bernaung di bawah agensi yang sama SM Entertainment turut hadir seperti Irene dan Red Velvet yang mengaku turut merasakan emosional.

WowKeren - Girlband aespa akan mulai menorehkan prestasi dalam karier mereka dengan menggelar konser solo pertama yang telah lama ditunggu-tunggu sejak debut bertajuk "SYNK: HYPER LINE". Konser yang dimulai di Seoul tepatnya di Jamsil Arena pada 25 dan 26 Februari.

Di konser hari pertama sesama idola yang juga bernaung di bawah agensi yang sama SM Entertainment turut hadir seperti Irene dan Yeri Red Velvet. Fans sangat senang melihat anggota Red Velvet, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan aespa untuk lagu SMTOWN “Beautiful Christmas” mendukung hoobae mereka.


Bahkan setelah konser, Irene mengirim pesan kepada penggemar untuk berbagi bahwa dia menjadi emosional selama menyaksikan Winter dkk di atas panggung. "Ya, saya berada di konser aespa. Itu mengingatkan saya pada konser pertama untuk tur 'Red Room' kami. Itu membuat saya sedikit menangis," kata Irene menjelaskan bahwa melihat konser pertama aespa mengingatkannya pada konser pertama Red Velvet, "Red Room".

Sementara itu aespa resmi debut dengan merilis single "Black Mamba" pada 17 November. Grup ini lalu membuat debut siaran mereka di "Music Bank" KBS2 pada tanggal 20 November untuk membawakan "Black Mamba" dan mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar China, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut yang membuat Aespa memenangkan acara musik pertama mereka di SBS "Inkigayo" pada 17 Januari 2021.

Sedangkan Red Velvet debut pada 1 Agustus 2014, dengan single "Happiness" dan formasi empat anggota Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Yeri kemudian bergabung dengan grup pada Maret 2015, setelah perilisan mini album pertama mereka, "Ice Cream Cake". Secara musikal, karya Red Velvet mencerminkan nama grup mereka sendiri dimana sisi "merah" mereka yang didominasi pop kadang-kadang bereksperimen dengan elektronik dan funk, dan sementara sisi "beludru" mereka berfokus pada R&B yang dipengaruhi tahun 90-an dengan elemen balada dan hip hop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait