Millen Cyrus Full Senyum Gandeng Pacar di Ultah Ameena Seraya Perkenalkan ke Keluarga
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus jadi sorotan di ulang tahun Ameena lantaran datang dengan menggandeng seorang pria gagah nan tampan. Secara blak-blakan, diakui oleh Millen Cyrus dalam kesempatan itu ia sekaligus perkenalkan sang kekasih ke keluarga.

WowKeren - Kemeriahan ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus meninggalkan berbagai cerita. Terlebih para tamu undangan yang hadir, salah satunya yakn i Millen Cyrus.

Millen diketahui merupakan seorang model sekaligus keponakan dari Ashanty yang disebut-sebut sebagai transgender. Seiring berjalannya waktu, Millen semakin tampil percaya diri dengan mengubah penampilannya menjadi wanita.

Bahkan Millen juga tak segan memamerkan kekasihnya. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia hadiri ulang tahun Ameena. Tak sendiri, Millen tampak full senyum gandeng pria gagah nan ganteng masuki gedung acara.

Tak sekedar gandeng sang kekasih, Millen juga jadikan momen tersebut sebagai kesempatan untuk kenalkan sang kekasih ke keluarga. "Perkenalan keluarga 😇🙏" tulis Millen dalam keterangan foto.


Pada slide terakhir, Millen sisipkan pula potret dengan sang kekasih dan Ashanty. Melihat postingan Millen tersebut netter pun langsung heboh bukan main seraya singgung gender Millen dan sang kekasih.

"Itu aslinya yg cowok cewek bukan cowok tulent jadi yang cewek cowok dan yang cowok cewek paham?" komen seorang netter. "Jeruk makan jeruk...nauzubillahimindzalik," timpal yang lain. "@millencyrus millen punya selera 😍😍😍… akur2 ya babe," sahut lainnya.

"Cucok ah cowo baru mu beb...dr dulu cowok lu cakep ah...jujur..😂" tambah yang lain. "Cocok banget 🔥🔥🔥 good luck dear 😍😍😍😍 ikut bahagiaaa @millencyrus," seloroh lainnya. "Waduh diterima gak sm bunda ashanty wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru